Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon serta Bupati dan Wakil Bupati Serang, di Pendopo Gubernur Banten, Jumat (26/2/2021)
Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon serta Bupati dan Wakil Bupati Serang, di Pendopo Gubernur Banten, Jumat (26/2/2021)

Sah! Pimpin Kota Cilegon, Ini Amanat Gubernur Banten Untuk Helldy-Sanuji

SERANG, TOPmedia – Gubernur Banten Wahidin Halim melantik Helldy Agustian sebagai Walikota dan Sanuji Pentamarta sebagai Wakil Walikota Cilegon periode 2021-2026 di Pendopo Gubernur Banten Jumat 26 Februari 2021.

Baca Juga

Pengambilan sumpah Jabatan Walikota Dan Wakil Walikota Cilegon ini dilakukan berbarengan dengan pelantikan Ratu Tatu Chasanah Sebagai Bupati Serang Dan Pandji Tirtayasa Sebagai Wakil Bupati Serang untuk periode 2021-2026.

Usai melantik, Gubernur Banten Wahidin Halim menekankan penanganan covid-19, dan pemulihan ekonomi . Selain itu, khusus untuk kota cilegon mengenai praktek kemaksiatan.

Menanggapi hal tersebut, Walikota Cilegon Heldy Agustian mengaku siap menjalankan amanah dari Gubernur Banten, baik itu terkait penganan covid-19, dan juga memberantas kemaksiatan yang ada di Kota Cilegon

“Saya akan melakukan penganagan covid secara serius, yang kedua adalah tentang kemaksiatan, jadi itu PR kami setelah dilantik jadi Walikota dan Wakil Walikota Cilegon,”ujar Heldy.

Sementara itu, Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta selain akan menjalankan amanah gubernur tersebut, pihaknya juga membuat program guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Cilegon.

“Peningkatan kesejahteraan masyarakat Cilegon juga akan menjadi target utama pada program seratus hari kerja kedepan,”ujarnya mendaskan.

Sebagai informasi, Heldy-Sanuji adalah kepala daerah dan wakil kepada daerah terpilih hasil pilkada serentak tahun 2020 yang dilaksanakan 9 Desember lalu, pelantikan itu dilaksanakan sebagaimana tertuang dalam SK menteri dalam negeri. (Redaksi)

berita terkait

Komentar