Film horor Indonesia, 'Rumah Malaikat'. (Foto: Net)
Film horor Indonesia, 'Rumah Malaikat'. (Foto: Net)

Rumah Malaikat, Teror Mengerikan Hantu di Panti Asuhan Anak

TOPmedia - Tak ada yang pernah menyangka bahwa sebuah Panti Asuhan bernama ‘Rumah Malaikat’ ternyata menyimpan rahasia yang sangat mengerikan.

Anak-anak yang tinggal disana kerap bersikap aneh dan diteror oleh sesosok hantu misterius.

Anda akan diajak untuk ‘bermain’ bersama anak-anak panti tersebut di bioskop mulai tanggal 17 November 2016 lewat film berjudul ‘Rumah Malaikat‘.

Film produksi Skylar Pictures dan SAS Film ini digarap oleh Billy Christian, Sutradara yang tahun lalu sukses menggarap film horor urban legend salah satu hantu Indonesia paling legendaris ‘Tuyul Part 1‘.

Rumah Malaikat bercerita tentang Alexandra (Mentari De Marelle) seorang mahasiswa yang menjadi guru pengganti di sebuah Panti Asuhanb ernama Rumah Malaikat. Alexandra menggantikan seorang guru pengajar di pantibernama Irma, yang sudah tidak tahan lagi mengajar karena selalu diganggu oleh hantu anak kecil. Di Panti Asuhan Rumah Malaikat, Alexandra berkenalan dengan ketua panti bernama Ibu Maria (RoweinaUmboh) yang sangat disiplin dan asistennya bernama Bi Arum (DayuWijanto) yang tinggal di panti bersama putranya yang cacat bernama Ario (Agung Saga).

Kedatangan Alexandra mendapatkan sambutan yang buruk dari anak anak panti. Alexandra kerap dikerjai oleh anaka-nak panti dengan ditakut takuti. Alexandra mengadukan perbuatan anak-anak namun tidak ada yang mau mengakui. Alexandra tidak mengetahui bahwa yang mengganggu dia adalah hantu sesungguhnya.

Alexandra merasa ada yang tidak beres di panti itu. Ajaran-ajaran yang diajarkan Ibu Maria kepada anak-anak panti terasa janggal di mata Alexandra. Alexandra berusaha mencaritahu apa sebenernya yang terjadi namun baik Bi Arum atauIbu Maria menganggap Alexandra hanya termakan cerita hantu yang beredar dikalangan anak panti.

Satu satunya yang membantu Alexandra adalah seorang anak panti yang dijauhi oleh semua anak panti, dia adalah Arjanggi yang masih berusia 9 tahun. Satu satunya anak panti yang mengaku berteman dengan hantu-hantu anak yang menghantui panti.

Siapakah hantu anak-anak yang selalu mengganggu Alex? Apakah mereka dulu adalah anak panti asuhan, mengapa mereka meninggal? Berhasilkah Alexandra memecahkan misteri ini? Temukan jawabannya di Rumah Malaikat.

Berikut trailer resmi nya yang mencekam: https://youtu.be/8-8-X4v_r8E

 

 

 

Sumber: www.sidomi.com

berita terkait

Komentar