The Rain. (Foto: Net)
The Rain. (Foto: Net)

Rilis Single Baru, The Rain Ajak Fadli Musikimia Kolaborasi

TOPmedia - Sukses dengan hits Terlatih Patah Hati, The Rain kembali menyapa para penggemarnya lewat sebuah karya baru. Band asal Yogyakarta itu merilis sebuah album berjudul Jabat Erat dengan single andalannya Berkunjung ke Kotamu.

Single ini cukup berbeda jika dibandingkan dengan karya-karya The Rain sebelumnya. Indra cs memilih mengaplikasikan konsep retro. Lewat cara ini pula mereka mencoba untuk mengajak para penggemarnya untuk mengingat kembali masa-masa kemunculan pertama The Rain sekitar 15 tahun lalu.

"Ada beberapa lagu di album ini yang mengingatkan kita dengan The Rain dulu. Kita pengen nostalgia ketika 15 tahun lalu saat awal-awal The Rain muncul," ujar Indra saat ditemui di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, Rabu (15/9).

Kerennya lagi, The Rain mengajak Fadli Musikimia untuk berkolaborasi di lagu ini. Alasannya sederhana, mereka mengaku sangat mengidolakan sosok pelantun tembang Apakah Harus Seperti Ini tersebut.

"Kita mengidolakan beliau (Fadli). Kita pas jaman kuliah suka bawain lagunya. Akhirnya ketemu dan kenal, kami nekat memberanikan diri ajak beliau ikutan (kolaborasi). Kita ketemu sutradara keren namanya Abdi Muda, kita dapat ide nge-band di tengah kantor saat orang lagi kerja. Dan kita dapat izin nge-band di tengah orang yang lagi bener-bener kerja," tambah Indra.

Kejutan nggak cuma sampai di sini aja. The Rain juga sudah merilis versi video musik untuk lagu Berkunjung ke Kotamu beberapa hari yang lalu. Klip tersebut sampai sekarang sudah ditonton lebih dari 6 ribu kali.

"Semua ceritanya (video klip) dari The Rain. Briefing cuma ketemu sekali dan langsung hajar. Saya cuma eksekusi aja cerita dari The Rain. Saya coba visualisasikan," pungkas Abdi Muda, sutradara klip Berkunjung ke Kotamu.

 

 


Sumber: www.kapanlagi.com

berita terkait

Komentar