Ilustrasi (Foto:Net)
Ilustrasi (Foto:Net)

Revisi UU Anti Terorisme Diyakini Berdampak Pada Keamanan Masyarakat

SERANG, TOPmedia - Ditetapkannya revisi UU Anti Terorisme yang baru, diyakini akan berdampak baik terhadap perlindungan keamanan masyarakat.

"Saya yakin akan positif hasilnya. Karena ini untuk kemaslahatan bersama juga, saya tidak khawatir pengesahan UU Terorisme nanti kedepannya akan menyasar kepada ormas-ormas agama tertentu, saya rasa tidak akan terjadi hal seperti itu," ujar Ketua DPW PKS Banten Miptahudin melalui sambungan telpon, Minggu (27/5/2018).

Ia menjelaskan, dengan adanya UU tersebut akan berdampak terhadap terciptanya suasana yang kondusif ditengah-tengah berlangsungnya proses pilkada serentak serentak yang akan dilaksanakan pada 2018 ini harus berjalan dengan damai.

Ia mengatakan, masyarakat Banten sudah memahami bahwa proses pelaksanaan demokrasi yang rutin dijalankan periodik lima tahun ini tidaklah harus disikapi dengan cara-cara yang merusak nilai demokrasi tersebut.

"Saya rasa warga Banten sudah paham semua tentang pilkada damai. Sama juga untuk Pilkada Kota Serang,"  tutupnya. (Gilang/Red)

berita terkait

Komentar