Prosesi pelantikam Pengurus Pusat Ikatan Mahasiswa Cilegon (PP IMC) Periode 2020-2022 di salah satu Villa yang ada di Kota Cilegon, Sabtu (20/3/2021).
(Firasat/TopMedia)
Prosesi pelantikam Pengurus Pusat Ikatan Mahasiswa Cilegon (PP IMC) Periode 2020-2022 di salah satu Villa yang ada di Kota Cilegon, Sabtu (20/3/2021). (Firasat/TopMedia)

Resmi Dilantik, IMC Bakal Kawal Kebijakan Para Stakeholder Di Kota Cilegon

CILEGON, TOPmedia – Yantoheby bakal memberikan sumbangsih dan kontribusi nyata terhadap Kota Cilegon. Hal itu terungkap saat dirinya resmi dilantik menjadi Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Mahasiswa Cilegon (PP IMC) Periode 2020-2022 oleh Ketua Alumni IMC, Sandawi Dilaga di salah satu Villa yang ada di Kota Cilegon, Sabtu (20/3/2020).

Baca Juga

"Sesuai dengan arah juang kami, bagaimana pergerakan IMC kedepan harus bisa memberikan sumbangsih dan kontribusi nyata kepada Kota Cilegon," Kata Yantoheby kepada TopMedia.co.id, Sabtu (20/3/2021).

Menurutnya, sumbangsih dan kontribusi nyata yang akan diberikan oleh IMC bukan hanya sekadar kalimat apologi semata. Melainkan, kata Dia, akan diwujudkan melalui kerja-kerja organisasi sesuai dengan bidangnya masing-masing.

"Tentunya yang akan kami berikan bukan sekadar kata-kata, tapi itu nanti akan dirumuskan dalam program kerja yang tentunya lebih bersentuhan langsung dengan masyarakat," Ujar Ketum PP IMC usungan Kedutaan Untirta tersebut.

Sementara itu, Sekjend PP IMC, Ilham Firdaus mengatakan, dengan telah dikukuhkannya kepengurusan baru. Pihaknya mengaku akan mengawal seluruh kebijakan para stakeholder yang ada di Kota Cilegon.

"Kami juga berkomitmen akan mengawal janji-janji politik Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta agar benar-benar terealisasikan dan dirasakan oleh masyarakat," Ucap mahasiswa yang akrab disapa Kang Bunyamin.

Ditempat yang sama, Ketua Pelaksana Pelantikan, Up-Grading dan Rapat Kerja Pusat (Rakerpus) PP IMC, Abdul Wahab menyampaikan, bahwa acara berlangsung dengan khidmat. Selain itu, Kata Dia, rangkaian acara dilakukan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

"Alhamdulillah, acaranya berjalan dengan lancar kang, para tamu undangan dari berbagai kampus, mulai dari Untirta, UIN SMH Banten, Unsera, Uniba, STT Fatahillah, LP3i, Upi Kampus Serang, Unbaja, Unival serta kampus lainnya dibawah naungan PP IMC tetap menerapkan Prokes Covid-19," Ungkap Mahasiswa Universitas Al-Khairiyah.(Firasat/Red)

berita terkait

Komentar