Relawan Banten Bangkit kabupaten Lebak. (Foto: TOpmedia)
Relawan Banten Bangkit kabupaten Lebak. (Foto: TOpmedia)

Relawan Banten Bangkit Lebak Siap Menangkan Rano-Mulya

LEBAK, TOPmedia - Relawan pendukung Rano Karno dan Embay Mulya Syarief dari berbagai unsur melakukan rapat bersama untuk memuluskan Rano-Mulya sebagai calon Gubernur Banten dan Wakil Gubernur Banten pada Pilkada 2017.  

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Lebak, Pepep Faisaludin, yang didaulat menjadi Dewan Pembina Relawan Banten Bangkit mengatakan, dirinya  cukup mengenal Track Record Rano dan Embay.

"Karena itulah saya siap jadi garda terdepan untuk memenangkan Rano-Mulya," ujar Pepep, di Lebak, Kamis (6/10/2016).

Pepep menambahkan, pasangan Rano-Mulya adalah pasangan ideal yang memiliki integritas dan rekam jejak yang baik.

"Saya kenal betul dengan pak Embay. Pak Rano dipasangkan dengan pa Embay, menurut saya mereka saling melengkapi," katanya.

Di tempat sama, Agus Rambo, yang tergabung dalam Relawan Baramuda mengatakan,  Rano-Mulya adalah pasangan yang cocok mempimpin Banten, karena keduanya mempunyai kapasitas yang saling melengkapai.

"Pak Rano Politisi yang sudah terlihat kerjanya,  Pak Embay adalah tokoh pendiri Provinsi Banten yang tau betul soal Banten, jadi pas"  ujarnya.

Sementara itu, Deden Fatih, yang didaulat menjadi ketua umum Relawan Banten Bangkit Lebak mengatakan,  pihaknya akan terus menjalin koordinasi kepada seluruh relawan yang mendukung Rano-Mulya di Kabupaten Lebak dalam pemenangan Rano-Mulya.

"Kita akan terus melakukan pemetaan relawan dan terobosan apa saja yang akan kita lakukan," ungkapnya. (TM-1/Red)

berita terkait

Komentar