Tangkapan layar Raffi Ahmad bersama management Rans Cilegon FC pada chenel youtube Rans Entertainment, saat menyampaikan pres conference kepada awak media, Rabu (31/3/2021) malam.
Tangkapan layar Raffi Ahmad bersama management Rans Cilegon FC pada chenel youtube Rans Entertainment, saat menyampaikan pres conference kepada awak media, Rabu (31/3/2021) malam.

Raffi Ahmad Resmi Umumkan Pembelian Club Sepak Bola Cilegon United

CILEGON, TOPmedia – Meski menuai polemik di tataran Pemerintah Kota Cilegon, lantaran Wali Kota Cilegon Helldy Agustian mengaku belum menerima laporan terkait penjualan Cilegon United Football Club. Namun hal itu tidak lantas membatalkan proses akuisisi club sepakbola asal Kota Baja.

Baca Juga

CU faktarnya secara resmi diakuisisi oleh artis Raffi Ahmad. Hal itu terungkap dalam pres conferense yang disiarkan secara langsung melalui chanel youtube Rans Entertainment, pada Rabu (31/3/2021) malam.

Baca juga: Cilegon United di Jual Ke Raffi Ahmad, Wali Kota Cilegon: Kontraknya Belum Ada Laporan!

"Kami hari ini mengumumkan, bahwa iya benar kami mengakuisisi Cilegon United FC menjadi Rans Cilegon FC," ungkap Charmant Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad dalam sambutannya, Rabu (31/3/2021).

Lanjut Raffi, hal itu dilakukan karena merupakan bagian dari cita-cita pribadinya yang belum terwujud. Pasalnya, kata Dia, sebelumnya tidak mendapatkan restu dari kedua orangtuanya.

"Saya dari dulu itu cita-citanya jadi pemain bola, sampe mau masuk seleksi di Persib (Persatuan Sepakbola Indonesia Bandung) junior, tapi mamah saya maunya jadi model kaya Thomas Jhordi," ucapnya seraya menunjukan kebahagiaannya karena telah berhasil mengakuisisi club sepakbola asal Kota Cilegon.

Namun, kata Raffi, karena the power of emak-emak, maka tidak bisa dilawan. Ahkhirnya, Raffi mengikuti keinginan ibundanya menjadi model.

"Tapi, hari ini saya mampu mewujudkan mimpi saya. Bukan hanya tim semata aja yang kita bentuk, tapi kita ingin membuat sekolah sepakbola, akademi yang bener-bener propesional," tegasnya.

"Niat kami, Rans ingin mencari bibit-bibit baru, ingin membuat satu akademi sekolah bola yang bisa menyatukan atlet-atlet baru, jiwa muda agar bisa mengangkat sepakbola menjadi lebih baik lagi dan bukan hanya di nasional, tapi ditingkat internasional," imbuhnya. (Firasat/Red)

berita terkait

Komentar