Film Drama "Aku Ingin Ibu Pulang". (Foto: Net)
Film Drama "Aku Ingin Ibu Pulang". (Foto: Net)

"Aku Ingin Ibu Pulang", Film Drama Penguras Air Mata Dibintangi Nirina Zubir

TOPmedia - Jika dalam lima seri film ‘Get Married’ Nirina Zubir berhasil membuat penonton tertawa terbahak-bahak di bioskop, maka tahun ini Ia siap menggebrak dengan membuat penonton menangis terisak dalam film drama yang dibintanginya berjudul ‘Aku Ingin Ibu Pulang‘.

Film ini terbilang unik karena digarap oleh Sutradara Monty Tiwa yang pada lebaran lalu baru saja sukses menggarap film tentang pasangan dari Ibu yakni ‘Sabtu Bersama Bapak‘ yang mencetak ratusan ribu penonton.

Aku Ingin Ibu Pulang menceritakan tentang sebuah keluarga sederhana dan bahagia. Keluarga tersebut terdiri dari seorang anak laki-laki tampan bernama Jempol (Jefan Nathanio). Jempol memiliki kedua orang tua yang sangat menyayanginya. yaitu Bagus ( Teuko Rifnu Wikana ) dan ibunya bernama Satri (Nirina Zubir).

Akan tetapi kebahagiaan tersebut harus tersusik tatkala ayahnya Jempol mengalami sebuah kecelakaan di tempat kerjanya. Mengetahui kejadian tersebut sang ibu bingung mencari uang untuk membiayai pengobatan suaminya, dia sampai rela mencuri uang di tempat kerjanya.

Jempol mengetahui perbuatan sang ibu yang rela mencuri uang untuk membiayai ayahnya, Dia marah kepada ibunya. pertengkaran antara Jempol dan Santri berakibat perginya Santri dari rumah.Dan sejak saat itulah Jempol harus merawat ayahnya sendirian.Hingga suatu ketika ada sebuah perlombaan lari, dan Jempol berhasi memenangkannya.

Dari kemenagannya tersebut dia di panggil untuk tampil dalam acara sebuah stasiun televisi oleh Andy F Noya. Dalam acara tersebut. dia mengungkapkan tentang keinginannya supaya ibunya kembali lagi kerumah. Akan kah Satri mau kembali lagi menemui anak dan suaminya?

Aku Ingin Ibu Pulang siap membuat bioskop ‘kebanjiran’ air mata mulai tanggal 1 September 2016. Trailernya kami tampilkan dibawah ini. Jangan lupa siapkan tissue ya:

https://youtu.be/5YwgxdpORk4

 

 

 

Sumber: www.sidomi.com

berita terkait

Komentar