Pulau Pasir Timbul di Lampung. (Foto: Net)
Pulau Pasir Timbul di Lampung. (Foto: Net)

Pulau Pasir Timbul, Si Kecil Nan Unik di Lampung

LAMPUNG, TOPmedia - Lampung punya banyak pulau yang menarik untuk dikunjungi bagi traveler pecinta wisata alam bahari. Salah satunya adalah Pulau Pasir Timbul, pulau yang kemunculannya dipengaruhi peristiwa pasang surut air laut ini kini sedang naik daun di Lampung.

Pulau Pasir Timbul wajib dijadikan referensi liburan bagi anda warga Lampung dan sekitarnya atau bagi yang sedang berlibur ke wilayah lampung khususnya Bandar Lampung yang akan melakukan liburan di akhir pekan ini.

Rute ke Pulau Pasir Timbul sendiri cukup mudah dan sangat dekat. Dari pelabuhan Bakaheuni, kita harus menuju Dermaga Ketapang lalu menuju Pulau Pahawang sebagai tempat singgah pertama dan akhirnya sampai ke Pulau Pasir Timbul.

Sesampainya di Pulau Pasir Timbul, Mata kalian akan terkagum-kagum dengan sebuah pulau dengan pasir putih yang sangat lembut dan putih. Dikelilingi oleh beberapa bukit yang ternyata menyembunyikan pulau indah lainnya yaitu Pulau Pasir Timbul.

Kenapa dinamakan Pasir Timbul? Jawabannya pada saat air laut surut, pasir itulah yang menghubungkan antara 2 pulau dan terkesan timbul. Nah kalau traveler penasaran, datang saja langsung ke Pulau Pasir Timbul saat liburan tiba.
(Red)

berita terkait

Komentar