Cita Citata dan Amrullah Amri. (Foto: Net)
Cita Citata dan Amrullah Amri. (Foto: Net)

Prahara Asmara Cita Citata dan Amri Berbuah Aduan ke MKD

TOPmedia - Drama kisah cinta Cita Citata dengan anggota DPR RI Amrullah Amri rupanya masih terus berlanjut. Beberapa waktu lalu, hubungan keduanya dikabarkan kandas di tengah jalan. Kabar itu berhembus semenjak Cita mengunggah postingan di Instagram karena merasa telah diselingkuhi dan dibohongi oleh Amri selama ini.

Dalam postingannya tersebut, Cita mengaku bahwa Amri sempat berhutang padanya ratusan juta namun telah dibayar. Namun, baru-baru ini Cita malah melaporkan Amir ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI, pada Selasa (2/8/2016).

Dengan didampingi pengacaranya, Sandy Arifin, Cita mendatangi Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan. Rupanya, masih ada permasalahan yang belum terselesaikan diantara Cita dan Amri. Cita mengaku merasa dirugikan soal cincin pertunangan bernilai Rp450 juta.

Ternyata sebelum putus, Cita dan Amri sempat merencanakan pertunangan dan memesan cincin. Menurut Cita, Amri mengaku akan membayar cincin tersebut. Namun faktanya, Cita malah menerima tagihan dari pihak toko cincin tersebut.

"Aku sama Amri datang ke mall, dia bilang akan belikan cincin tunangan. Kita bikin modelnya seperti apa, nah akhirnya oke," ujar Cita di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (2/8). "Pihak toko minta kontak Amri. Dia kontak-kontakan sama Amri. Dia juga bilang sudah dibayar. Tapi saya dihubungi pihak toko katanya belum dibayar."

Cita mengaku telah berkonsultasi untuk melaporkan Amri secara resmi ke MKD DPR RI. "Tadi Cita konsultasi ke depannya seperti apa karena lebih menyangkut sosok Amri yang sebagai anggota Dewan, dan Cita sebagai korban. Dari Pak Dasco sudah dapat solusi untuk bisa Cita membuat laporan langsung," tutur Cita.

Sementara itu pengacara Cita, Sandy, mengaku tengah mengumpulkan bukti-bukti untuk laporan tersebut. "Satu atau dua hari kita akan ajukan laporan ke MKD untuk menyampaikan bukti-bukti yang kita punya. Bang Dasco sebagai sesama anggota dewan menyarankan agar bisa menyelesaikan dengan silahturahmi atau musyawarah," tandas Sandy.

 

 

Sumber: www.wowkeren.com

berita terkait

Komentar