Ilustrasi.*
Ilustrasi.*

Polda Banten Amankan 4 Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Satu Diantaranya Perempuan

SERANG, TOPmedia - Penanganan tindak pidana penyalahgunaan narkoba harus benar-benar ditangani dengan serius.

Kini, Ditresnarkoba Polda Banten berhasil amankan 4 orang tersangka pelaku tindak pidana penyalahgunaan Narkoba jenis Sabu di 3 lokasi yang berbeda dengan rentetan waktu yang dekat.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Kabid Humas AKBP Edy Sumardi memberikan keterangan kepada awak media, Rabu (9/1/2019).

Ia membenarkan bahwasanya kemarin sore tim dari Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Banten berhasil mengamankan 4 orang tersangka di 3 lokasi yang berbeda.

Ia menjelaskan lokasi pertama ditemukannya tersangka, pukul 17.00 WIB tim berhasil amankan dua orang tersangka di dalam kosan Legok, Kampung Sumajaya, Kecamatan Taktakan atas nama EG (20) laki-laki dan RK (18) laki-laki, dengan barang bukti yang ditemukan 1 paket klip bening berisikan sabu-sabu di dalam jaket saudara EG.

Selanjutnya pukul 20.00 WIB berhasil diamankan di depan kantor Disdukcapil Kabupaten Pandeglang atas nama tersangka IG (31) Laki-laki, dengan barang bukti 1 paket klip bening berisikan sabu-sabu dan 1 alat hisab sabu (bong) di dalam dasbord mobil.

Lokasi ketiga dengan jam yang sama tim berhasil mengamankan di Kampung Cipacing Masjid, Desa Ciputri, Kecamatan Kaduhejo, Pandeglang atas nama DS (34) perempuan dengan barang bukti 7 paket klip bening berisikan sabu-sabu disimpan dalam kotak pink dan 7 paket klip bening berisikan sabu-sabu disimpan dalam tas warna pink.

"Alhamdulillah, atas informasi dari masyarakat empat orang pelaku tindak pidana penyalahgunaan Narkoba dapat kita amankan secara tahap bertahap. Saat ini semua tersangka beserta barang bukti kita amankan di Mapolda Banten untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut," pungkasnya. (Man/Red)

berita terkait

Komentar