Ketua DPW PKS Banten Miftahudin, saat diwawancarai wartawan. (Foto:TOPmedia)
Ketua DPW PKS Banten Miftahudin, saat diwawancarai wartawan. (Foto:TOPmedia)

PKS Resmi Usung Wahidin Halim-Andika Hazrumy

SERANG, TOPmedia – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung pasangan calon (paslon) Wahidin Halim-Andika Hazrumy di Pilgub Banten 2017. PKS mendeklarasikannya di Hotel Ratu Bidakara, Kota Serang, Minggu, (21/8/2016).

Ditemui usai deklarasi, Ketua DPW PKS Provinsi Banten Miftahuddin, mengatakan, bahwa pihaknya akan mengerahkan seluruh kadernya di Banten untuk memilih Wahidin-Andika di Pilgub Banten nanti.

Bahkan dirinya mengklaim, jika PKS memiiki 25 ribu kader yang tersebar di semua wilayah di Banten.

"Tentunya ini akan saya gerakan hingga tingkat ranting di desa/kelurahan, agar kami memiliki suara," katanya kepada wartawan.

Sementara Presiden PKS Moh Sohibul Iman, yang hadir dalam acara tersebut menegaskan jika PKS sudah resmi mendukung Wahidin-Andika.

Dirinya juga mengakui, jika Pilgub Banten merupakan sejarah untuk PKS. Karena baru pertama kalinya PKS berkoalisi dengan Golkar.

“Tentunya ini sejarah baru bahwa PKS selama ini belum pernah melakukan koalisi dengan partai Golkar. Namun saat ini terjadi dan mengusung Cagub dan Cawagub Banten yaitu Wahidin-Andika. Diusungnya WH dan Andika kita berharap Banten menjadi lebih baik dan sejahtera," pungkasnya. (Gilang/red)

berita terkait

Komentar