Jajaran Pengurus MPD, DPD dan DED Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cilegon. (Firasat/Topmedia)
Jajaran Pengurus MPD, DPD dan DED Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cilegon. (Firasat/Topmedia)

PKS Bakal Kawal Pasangan Helldy-Sanuji Sebagai Pemimpin Kota Cilegon

CILEGON, TOPmedia - Usai memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Helldy Agustian - Sanuji Pentamarta pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020. Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Etik Daerah (DED) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cilegon periode 2020-2025 resmi dilantik di Hotel The Royal Krakatau Cilegon, Minggu (21/2/2021).

"Alhamdulillah, acara pelantikan sudah selesai dan berjalan dengan lancar, saatnya semua bisa menjalankan tugasnya sesuai dengan amanat yang diberikan dalam struktur kepengurusan PKS Kota Cilegon," Kata Ketua MPD PKS Kota Cilegon, Nurotul Uyun kepada wartawan, Minggu (21/2/2021).

Lebih lanjut, semua bisa bersinergi saling menguatkan jajaran pengurus dalam menyajikan konsep PKS kedepan. "Intinya menghadirkan sebuah partai yang bisa diterima masyarakat," Ucap Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Cilegon, Amal Irfanuddin berharap dengan hadirnya tiga serangkai kepengurusan MPD, DPD dan DED PKS Kota Cilegon dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon.

"Kita punya kader Wakil Wali Kota Cilegon, Sanuji Pentamarta mendampingi Helldy Agustian. Mudah mudahan PKS bisa ikut turut didalamnya untuk kemudian melayani masyarakat Kota Cilegon," tuturnya.

"InsyaAllah kami punya keinginan dan berkomitmen untuk terus mengawal pasangan Helldy-Sanuji sampai akhir periode," pungkasnya. (Firasat/Red)

berita terkait

Komentar