DPW PKB Provinsi Banten, hari ini, Kamis (4/8/2016) membuka penjaringan Cagub dan Cawagub Banten. (Foto: TOPmedia)
DPW PKB Provinsi Banten, hari ini, Kamis (4/8/2016) membuka penjaringan Cagub dan Cawagub Banten. (Foto: TOPmedia)

PKB Banten Buka Penjaringan Cagub dan Cawagub

SERANG, TOPmedia - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Banten, Hari ini, Kamis (4/8/2016) mulai membuka penjaringan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Banten untuk diusung di Pilgub 2017 mendatang.

Ketua Desk Pilkada DPW PKB, Muhamad Jamhuri mengatakan bahwa hari ini PKB sedang melakukan penjaringan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur hingga minggu depan.

"Ini hari pertama kita buka penjaringan Cagub dan Cawagub Banten 2017, kita membuka penjaringan sampai hari Selasa 9 Agustus nanti," ujar Jamhuri.

Masing-masing Cagub dan Cawagub yang sudah melakukan pengambilan formulir di PKB, pada hari Rabu tanggal 10 Agustus harus mengembalikan formulirnya.

"Jika sudah mengambil formulir dan sampai pada tanggal 9 Agustus masih belum mengembalikan formulir, maka kami anggap gugur," paparnya.

Bagi yang lolos penjariangan, para cagub dan cawagub harus memaparkan visi-misi pada tanggal 13 Agustus.

"Untuk keputusan lolos tidaknya diusung, kami akan kembalikan ke DPP PKB, karena DPW sifatnya hanya membuka pendaftaran saja," ungkap Jamhuri.

Jamhuri menambahkan, para kandidat yang telah mendaftar, selanjutnya akan mengikuti pemaparan visi misi dan Fit and Proper test di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai PKB, di Jakarta. (Gilang/red)

berita terkait

Komentar

pCloud Premium