Reno Yanuar diwakili saat pendaftaran dan pengambilan formulir di DPD Nasdem oleh Wakil Ketua Bidang Hukum fan HAM DPC PDIP Kota Cilegon Tb. Amri Wardhana. (Foto: TOPmedia)
Reno Yanuar diwakili saat pendaftaran dan pengambilan formulir di DPD Nasdem oleh Wakil Ketua Bidang Hukum fan HAM DPC PDIP Kota Cilegon Tb. Amri Wardhana. (Foto: TOPmedia)

Pilkada Kota Cilegon 2020, Ketua DPC PDIP Reno Yanuar Daftar ke Nasdem

CILEGON, TOPmedia - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Cilegon, Reno Yanuar, nampaknya serius untuk ikut dalam pemilihan Wali dan Wakil Walikota Cilegon 2020 mendatang. Setelah sebelumnya mendaftarkan diri menjadi bakal calon di DPC PDIP sendiri, kini Reno mendaftarkan diri di DPD Nasdem Kota Cilegon.

Kendati demikian, pada pendaftaran dan pengambilan formulir di DPD Nasdem tersebut diwakili oleh Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM DPC PDIP Kota Cilegon Tb. Amri Wardhana. Dalam kesempatan tersebut Amri mengungkapkan permohonan maaf karena Reno Yanuar tak bisa hadir, dan terpaksa diwakili dirinya.

"Kami sampaikan permohonan maaf, karena pak ketua DPC tidak bisa hadir. Namun dengan pendaftarn ini menjadi bukti keseriusan ketua DPC untuk ikut serta dalam Pilkada," katanya, Rabu (2/10/2019).

Ia juga menambahkan, terkait alasan mendaftar ke Nasdem  dan PDIP sama-sama mengusung perubahan, berharap dari koalisi pusat bisa juga terjalin di daerah.

Sementara itu, Ketua Bappilu Nasdem Kota Cilegon, Ahmad Effendi membenerkan pendaftaran Balon Walikota dan Walikota Cilegon, oleh Ketua DPC PDIP Reno Yanuar. Menurutnya, Nasdem membuka pendaftaran atau penjaringan gratis bagi siapapun warga Kota CIlegon.

"Untuk pengembalian formulir ditenggat sampai dengan 13-15 Oktober.  Dan pendaftaran ini sesuai dengan instruksi dari pusat tanpa mahar alias gratis," ujarnya menandaskan. (Ik/Red)

Baca Juga

berita terkait

Komentar