Atta Halilintar. (Foto: Net)
Atta Halilintar. (Foto: Net)

Pertama di Asia Tenggara Dengan 10 Juta Subscriber, Atta Halilintar Jadi Sorotan Media Asing

TOPmedia - Atta Halilintar menjadi orang pertama di Asia Tenggara yang channel YouTubenya menyentuh angka 10 juta subscriber. Karena hal itu, media asing turut menyoroti kesuksesan Atta.

Media South China Morning Post memberitakan Atta Halilintar terkait channel YouTubenya yang mencapai lebih dari 10 juta subscriber. Berita itu pun sudah dibaca langsung oleh Atta.

Atta Halilintar kemudian meng-capture berita tersebut untuk dimasukkan ke Instagram Stories. Dia berterima kasih media asing telah memberitakan dirinya.

"International news," tulisnya, Jumat (8/2/2019).

Selain South China Morning Post, berita tentang Atta yang merajai YouTube Asia Tenggara juga dikabarkan media The Star Online.

Media asal Malaysia itu menulis headline 'Indonesian YouTube star is first South-East Asian to rack up 10 million subscribers'.

Atta merajai kawasan Asia Tenggara untuk channel YouTube. Sementara di keseluruhan Benua Asia, dia berada di nomor empat.

Untuk nomor satu di Asia ada seorang Youtuber dari India, Amit Bhadana. Sementara itu, Youtuber Indonesia lainnya ada Ria Ricis di nomor enam se-Asia.

 

Berita ini telah tayang di Detik.com, dengan judul: Rajai Asia Tenggara, Atta Halilintar Jadi Sorotan Mancanegara

berita terkait

Komentar