Perayaan Hari Guru dan PGRI ke-76 Di SMAN 4 Kota Serang
Perayaan Hari Guru dan PGRI ke-76 Di SMAN 4 Kota Serang

Peringati HUT PGRI ke-76, SMAN 4 Kota Serang Adakan Tebar Bunga

SERANG, TOPmedia – Memperingati hari ulang tahun (HUT) Guru dan juga PGRI yang ke-76, SMAN 4 Kota Serang mengadakan tebar bunga di sekolah.

Dengan tema yang diusung bangkit guruku, maju negeriku, Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh.

Dikatakan Kepala SMAN 4 Kota Serang, Ade Suparman, bahwasanya saat ini harus sudah memulai bergerak dengan hati, dan pulihkan dunia pendidikan.

Maka itu, kata dia, prioritas utama pada peringatan HUT PGRI kali ini adalah memberikan layanan pendidikan kepada peserta didik dengan baik pada masa pandemi Covid-19.

"Sekalipun masih dalam masa pandemi, guru tetap semangat meningkatkan profesionalisme, semakin baik dalam memberikan layanan pembelajaran dan terus berupaya keras untuk meningkatkan semangat belajar peserta didik.

Seperti diketahui, pemerintah dengan Keputusan Presiden Nomor 78 Tahun 1994 menetapkan hari lahir PGRI tanggal 25 November sebagai Hari Guru Nasional," kata Ade Suparman kepada awak media di sekolah, Kamis(25/11/2021).

Dalam memperingati hari PGRI tahun inipun, selain membagikan bunga antara guru dan murid. Ade Suparman juga mengakui, SMAN 4 Kota Serang juga mengadakan berbagai macam perlombaan.

Mulai dari lomba ekstakulikuler, sambungnya, sampai baca puisi dan Video pembelajaran, dan Nyanyi bersama.

"Ini dilakukan, sebagai ucapan terimakasi kepada segenap guru yang sudah mengajar dengan tulus di SMAN 4 Kota Serang. Bahkan sampai terselenggaranya perayaan HUT PGRI ke-76," tutupnya seraya mengakhiri wawancara.

Diketahui, setelah selesai upacara dan potong kuepun, ditutup dengan doa bersama beserta bersalaman seluruh siswa SMAN 4 Kota Serang kepada jajaran guru.(Feby/Red).

berita terkait

Komentar