Anak-anak PAUD mengikuti senam dalam acara Hari Anak Nasional. (Foto: TOPmedia)
Anak-anak PAUD mengikuti senam dalam acara Hari Anak Nasional. (Foto: TOPmedia)

Peringati HAN 2016, Ribuan Anak Senam Pagi di Pendopo Gubernur

SERANG, TOPmedia - Memperingati Hari Anak Nasional (HAN) 2016 tingkat Provinsi Banten, ribuan Anak-anak PAUD dari beberapa daerah di Provinsi Banten berkumpul di pendopo Gubernur Banten, KP3B, Curug, Kota Serang. Peringatan hari anak kali ini dengan  mengangkat tema "Akhiri Kekerasan Kepada Anak".

Sebelum acara peringatan hari anak dimulai, ribuan anak-anak itu diajak untuk senam terlebih dahulu. Terlihat anak-anak begitu antusias sekali mengikuti instruksi instruktur senam yang ada di dalam acara.

Ahmad Aris (5), dari Paud Darul Ma'arif Kota Cilegon mengatakan, bahwa ia senang dengan apa yang dilakukan pagi hari ini. "Ya seneng mas senam rame-rame, sehat lagi," ujar Aris di temui saat senam.

Ketua Tim Pengerak PKK, Dewi rano yang juga ikut senam mengajak anak-anak agar melakukan lebih semangat. "Ayo anak-anak semangat," sapanya kepada anak-anak..

Pantauan di lokasi, Senam yang berlangsung selama 15 menit itu, selain dihadiri oleh Ketua tim PKK, Dewi Rano, turut hadir pula Sekda Banten, Ranta Soeharta dan Ketua DPRD Banten, Asep Rahmatullah. (Gilang/Red)

berita terkait

Komentar