Lokasi penemuan mayat Brigadir Jenderal Nainggolan. (Foto: Net)
Lokasi penemuan mayat Brigadir Jenderal Nainggolan. (Foto: Net)

Pensiunan Jenderal TNI Ditemukan Tewas di Dalam Mobil

JAKARTA, TOPmedia - Pensiunan jenderal TNI AD bintang satu, Brigadir Jenderal Nainggolan, ditemukan tak bernyawa di dalam mobil Toyota Corolla Altis, lantai 2, tempat parkir gedung Sentra Mulya, Kantor Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum Kementerian Hukum dan HAM, Jalan H. R .Rasuna Said, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2016) pagi.

Menurut informasi yang diterima dilapangan, orang yang pertamakali menemukan Pati Ahli Kasad Bidang Ipengtet LH Mabes AD itu adalah dua petugas keamanan gedung, Aldi Irawan dan Sudrajat.

Kronologisnya, kedua saksi pada pukul 04.00 WIB melakukan patroli pengecekan dari area parkir lantai 1 dan lantai 2. Pada saat mereka berada lantai dua melihat seorang lelaki dengan posisi duduk telungkup ke arah jok mobil bagian depan kanan Toyota Corolla Altis warna hitam plat Kemenhan 91331-00.

Saat itu, di sekitar Nainggolan ditemukan uang pecahan Rp100 ribu sebanyak 19 lembar berserakan di jok mobil, sebuah amplop, sebuah tas warna coklat, tiga buah HP,  dan suplemen Vitacimin 

Selain itu juga ditemukan kartu berobat atas nama korban di RSPAD.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono mengatakan dari olah TKP, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh Nainggolan.

Warga Komplek Kobangdiklat I/5, RT 1, RW 5, Pasar Rebo, Jakarta Timur, itu, diduga sudah meninggal  sekitar empat jam sebelum ditemukan. (Landy/Red)

berita terkait

Komentar