Gelaran Panggung Kreativitas Pemuda di Museum Negeri Banten, Kota Serang, Selasa 24 April 2018 (Foto:Topmedia)
Gelaran Panggung Kreativitas Pemuda di Museum Negeri Banten, Kota Serang, Selasa 24 April 2018 (Foto:Topmedia)

Pemuda Banten Masih Sulit Dapatkan Ruang Bersosialisasi dan Berkreativitas

SERANG, TOPmedia – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Banten Deden Apriandhi Hermawan mengakui masih banyak pemuda di Banten yang masih kesulitan untuk mendapatkan ruang dan melakukan sosialisasi  kreatifitas yang dimilikinya.

Hal itu diungkapkan Deden Apriandhi saat membuka gelaran Panggung Kreativitas Pemuda di Museum Negeri Banten, Kota Serang, Selasa 24 April 2018.

"Disini kita memberikan kesempatan kepada seluruh pemuda untuk bisa menampilkan hasil kreatifitasnya, tidak terbatas mau tari-tarian mau nyanyian kewirausahaan ataupun keahlian lainnya," ujarnya. 

Dengan jumlah 1 juta pemuda yang ada di Banten dikatakan Deden, banyak potensi- potensi yang bisa digali dan dikembangkan menjadi salah satu kreatifitas yang memiliki ciri khas. 

"Nah bagaimana kami dari provinsi Banten ini berusaha memberi pelayanan kepada pemuda untuk bisa menampilkan kreatifitasnya," jelasnya.

Deden berharap dengan adanya acara ini bisa bermanfaat untuk pemuda dan bisa melihat seperti apa karakteristik pemuda yang ada di Banten. 

"Semoga lebih banyak lagi pemuda yang hadir di acara ini dan bisa berkesinambungan dilakukan untuk merangsang pemuda lebih berprestasi. Pemuda hari ini harus lebih baik," tutupnya. 

Sementara itu, Sekertaris Jenderal KNPI Kubu Rano Al-Fath, Sirojudin mengungkapkan, bahwa panggung ini menjadi sarana pemuda yang ada di Banten untuk menampilkan kreatifitas yang dimilikinya. 

"Semoga ini menjadi penambah semangat dan vitamin bagi pemuda Banten agar lebih bersemangat lagi menggali kreatifitasnya," singkatnya.(Riz/Red)

berita terkait

Komentar