Petugas Polsek Cikande bersama warga saat kerja bakti memperbaiki jalan rusak di Desa Ciagel, Kibin, Kabupaten Serang. (Foto: TOPmedia)
Petugas Polsek Cikande bersama warga saat kerja bakti memperbaiki jalan rusak di Desa Ciagel, Kibin, Kabupaten Serang. (Foto: TOPmedia)

Pemkab Serang "Cuek", Jalan Rusak di Tambak Diperbaiki Polsek Cikande dan Warga

SERANG, TOPmedia - Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Cikande bersama warga Desa Ciagel, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, melakukan kerja bakti menutup lubang jalan Nasional tepatnya di Jalan Raya Serang - Jakarta, yakni di depan terowongan Tambak.

Baca Juga

Wakapolsek Cikande, AKP Ate Waryadi yang turut hadir dalam kerja bakti mengatakan, hal tersebut dilakukan, lantaran pihaknya merasa peduli dengan kondisi jalan nasional yang semakin hari semakin rusak.

"Polsek Cikande peduli dengan cinta dan kewajibannya dalam melayani masyarakat, terutama masalah jalan yang rusak di jalan Raya Serang - Jakarta yang harus diperbaiki," kata Ate saat ditemui di lokasi, Jumat (6/1/2017).

Ate berharap, selain dari pihak kepolisian, dari stekholder pemerintah ikut berpartisipasi dalam memperbaiki jalan tersebut, lantaran jalan tersebut merupakan akses utama Serang - Jakarta selain dari jalan tol.

"Jangan sampai terjadi kecelakaan dan kepadatan lalu lintas akibat kerusakan jalan itu," ujarnya.

Sementara itu, salah satu warga Desa Ciagel, Beni Ridwan mengatakan, dirinya merasa bersyukur dan bangga dengan aktivitas yang sekarang karena selama ini tidak ada yang peduli.

"Ini sangat penting karena jalan ini merupakan salah satu jalan yang dibutuhkan oleh masyarakat," pungkasnya. (Gilang/Red)

berita terkait

Komentar