Kubu Ari Winanto yang menamakan poros perubahan menggelar deklarasi pemenangan. (Foto: TOPmedia)
Kubu Ari Winanto yang menamakan poros perubahan menggelar deklarasi pemenangan. (Foto: TOPmedia)

Pemilihan Ketum Askot PSSI Kota Serang Memanas, Subadri dan Ari Winanto Saling Klaim Dukungan

 

SERANG, TOPmedia - Perhelatan menjelang pemilihan ketua Askot PSSI Kota Serang kian memanas. Hal itu terbukti dengan adanya saling klaim dukungan dari Sekolah Sepakbola (SSB), dari  kedua calon ketua Askot PSSI Kota Serang, yakni Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin dan anggota DPRD Kota Serang, Ari Winanto. 
 
Sementara di Kubu Wakil Walikota Serang, Subadri Ushuludin mengklaim sudah mengantongi surat rekomendasi dukungan dari 20 SSB. Dukungan tersebut disampaikan dalam sebuah Konfrensi Pers yang digelar di kediaman Subadri Usuludin, di lingkungan Bogeg, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Minggu (15/12/2019). 
 
Pengasuh SSB Singandaru FC , Dani Okta mengatakan, Subadri sangat layak memimpin PSSI Kota Serang periode mendatang. Menurutnya PSSI Kota Serang harus dipimpin oleh orang yang mencintai Sepakbola dan Subadri adalah orang yang sangat tepat.
 
"Kita semua tahu, Pak Subadri ini sangat cinta dengan olahraga sepakbola. Masih kita ingat, beliau sangat mensuport saat Serang Jaya, yang merupakan klub sepak bola kebanggaan Kota Serang berjuang untuk naik kasta di Liga Indonesia kemarin," katanya.
 

 

 

 
Sedangkan, di sore harinya, Kubu Ari Winanto yang menamakan dirinya poros perubahan menyatakan, telah mengantongi 18 surat rekomendasi dari SSB. Pernyataan tersebut dilontarkan ketua tim poros perubahan Dady Hartadi saat melakukan deklarasi pemenangan di salah satu rumah makan di Kota Serang.
 
Dady mengatakan, bahwa 18 dukungan tersebut sudah membangun komitmen dengan tim poros perubahan untuk mengusung Ari Winanto sebagai ketua Askot PSSI Kota Serang. "Ini sangat clear. Dari 18 rekomendasi ini sudah membangun komitmen dan tidak akan masuk angin," kata Dady.
 
Ia pun menantang kubu Wakil Walikota Serang untuk membuka surat rekomendasi dihadapan publik. Menurutnya, dukungan tersebut hanya klaim sepihak tanpa diketahui oleh pihak bersangkutan.
 
"Saya berani tantang kubu Subadri untuk memperlihatkan rekomendasi dari para Voter. Kalau gak berani berarti hanya klaim saja," tegasnya.
 
Diketahui, SSB yang yang tergabung dalam Askot PSSI Kota Serang sebanyak 27 SSB atau Voter. (TM3/Red)

 

berita terkait

Komentar