Kepala Dinkes Provinsi Banten, M Yanuar.*
Kepala Dinkes Provinsi Banten, M Yanuar.*

Pembangunan Rumah Sakit Jiwa Menunggu Hasil Pilgub 2017

SERANG, (TOPmedia) - Pembangunan Rumah Sakit Jiwa (RSJ) yang akan dibuat di Banten menunggu pemimpin baru pada 2017 mendatang. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes)  Provinsi Banten, M Yanuar, saat ditemui awak media usai halal bihalal bersama Gubernur Banten di Masjid Al Bantani KP3B, Selasa (11/7/2016).

"Sekarang prosesi pembebasan lahan sudah di Badan Pertanahan Nasional (BPN), bahkan BPN sudah mengukur berapa hektar yang dibutuhkan, tinggal proses pembayaran dari pihak pemprov saja, "kata Yanuar.

Ditambahkan Yanuar, ia menargetkan pembangunan rumah sakit akan dilaksanakan pada periode pemerintahan yang akan datang, dan untuk pembangunannya berada di wilayah Kecamatan Walantaka, Kota Serang.

"Setelah pembebasan lahan selesai, nanti kontruksi saya pantau. Karena saya tidak mau membangun kontruksi berkaca pada yang lalu-lalu. Nanti gedung ada makrak seperti yang di Padarincang kemaren, ada gedungnya tapi tidak ada isinya, harusnya sumber daya manusianya dulu, dibutuhkan ngga ini gedung," pungkasnya. (Red 1)

berita terkait

Komentar