Perusahaan Jasa Pengiriman Barang JNE. (Foto: Net)
Perusahaan Jasa Pengiriman Barang JNE. (Foto: Net)

Pelayanan JNE di Kota Cilegon Dikeluhkan Konsumen

CILEGON, TOPmedia - Perusahaan Jasa Pengiriman Barang JNE di Kota Cilegon dikeluhkan konsumennya. Keluhan ini disampaikan Vica Nourma Lietha, warga Perumahan Pondok Golf Asri, Kota Cilegon yang juga pelaku usaha online dibidang susu kefir.

Vica Nourma lietha, yang sedang merintis jualan online susu kefir itu mengaku sudah dua kali dikecewakan oleh pihak administrator JNE di Cilegon.

"Pertama, paket kiriman saya ketuker saat sampai ke penerimanya, yang kedua, admin JNE nya lupa input data, sehingga barang tersebut tidak dikirim ke alamat yang dituju dan tertahan sampai 4 hari dikantor JNE," jelas Vica, Senin (02/08/2016).

Vica menambahkan, selain dirinya harus kerugian materi karena mengganti susu kefir yang di pesan konsumen, yang lebih beratnya lagi adalah konsumennya merasa kecewa terhadap pelayanan dirinya.

"Selama ini saya seringkali menggunakan jasa JNE, karena memang petugas yang biasa ngambil paket saya sudah berlangganan dan orangnya sangat sopan dan ramah, hanya saja administrator dikantornya yang saya lihat tidak bagus" tambah Vica yang juga mantan presenter tv lokal di Banten.

Kekecewaan Vica memuncak, ketika dirinya merasa dibohongi oleh pihak JNE.  "Pertama saya komfirmasi via sambungan telepon aduan JNE, keberadaan paketnya sedang diantar kurir ke lokasi tujuan. Dua hari kemudian saya telepon lagi, ternyata barang lupa dicatat admin dan masih berada dikantor JNE," terang Vica.

Padahal dijelaskan Vica, produk susu kefir itu terbuat dari bahan yang tak kuat lama kena panas, sehingga kalau terlalu lama, kefir tersebut sudah tidak bisa digunakan lagi. (Bn/Red)

berita terkait

Komentar