Bupati Pandeglang, Irna Narulita saat melakukan pertemuan dengan direksi RSUD Berkah Pandeglang, Rabu (17/05/2017. (foto:TOPmedia)
Bupati Pandeglang, Irna Narulita saat melakukan pertemuan dengan direksi RSUD Berkah Pandeglang, Rabu (17/05/2017. (foto:TOPmedia)

Pegawai RSU Berkah Pandeglang Diminta Lebih Profesional

PANDEGLANG,TOPmedia - Bupati Pandeglang Irna Narulita meminta pengelolaan dan pelayanan RSU Berkah harus efektif dan profesional, sehingga bisa menghasilkan kinerja serta pelayanan yang baik bagi masyarakat.

“Apabila kinerja aparatur serta pelayananya sudah baik, masyarakat bisa terpuaskan terhadap pelayanan kita,” kata Irna Narulita saat melakukan kunjungan kerja ke RSU Berkah,Rabu (17/05/2017).

Irna mengklaim, terjadi peningkatan pelayanan yang cukup sginifkan di RSU Berkah. Hal itu ditunjukan dengan meningkatnya kinerja pelayanan rumah sakit serta berkurangnya aduan dari masyarakat perihal pelayanan RSUD Berkah.

“Saya meminta pertahankan prestasi ini jangan sampai terulang lagi kesalahan yang merugikan kesehatan masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu Direktur RSUD Berkah Dr Firmansyah mengatakan, dalam rangka peningkatan pelayanan bagi masyarakat  akan menambah ruang rawat kelas III sebanyak 20 bed.

Penambahan ruang rawat ini dikarenakan banyaknya pasien rawat inap yang tidak bisa ditampung lagi. ”Untuk itu ke depan kami akan terus tingkatkan pelayanan sehingga derajat kesehatan masyarakat bisa terpenuhi,” janjinya.(Pri/Red)

berita terkait

Komentar