Ilustrasi
Ilustrasi

Pedagang Es Cendol di Kota Cilegon Meninggal Dalam Keadaan Terduduk Mengenakan Sarung

SERANG, TOPmedia - Ketenangan warga di lingkungan Langon Indah, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon dipecahkan oleh penemuan mayat seorang kakek tua berusia 63 tahun dalam keadaan terduduk, mengenakan sarung dan tanpa pakaian dirumahnya pada Jumat (22/1/2021) sekira pukul 08.00 WIB.

Diperkirakan, usia kematian belum mencapai enam jam Pasalnya, dari lubang dubur korban masih mengeluarkan kotoran dan melebam.

Meskipun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di dalam tubuh korban. Namun, terdapat luka lecet dibahu kanan korban akibat gesekan pagar kamar mandi.

Diketahui, korban yang merupaka seorang penjual es cendol dalam kesehariannya ternyata tinggal sendirian di dalam rumah tersebut. Kendati demikian, pihak keluarga yang sudah dihubungi tidak mengijinkan kepolisian untuk melakukan otopsi.

"Karena pihak keluarga menolak di otopsi, jadi sekarang mayat tersebut dibawa ke rumah duka untuk di makamkan," Kanit Reskrim Polsek Pulomerak, IPTU Daud Masir kepada wartawan, Jumat (22/1/2021).

Kronologis kejadian, lanjut Daud, pada hari Kamis (21/1/2021) pukul 20.00 WIB Saudara Selimin (Saksi) yang merupakan tetangganya menggedor rumah korban karena sejak sore tidak keluar rumah, namun tidak dibukakan oleh korban. Kemudian, pada esok paginya Jumat (22/1/2021) sekira pukul 06.00 WIB, korban belum juga keluar rumah.

"Nah, dari situ Saudara Selimin akhirnya mengecek rumah korban dari belakang dan melihat korban dalam posisi dikamar mandi namun pada saat dipanggil korban tidak menjawab, karena curiga Saudara Selimin melapor kepada Ketua RT, Pak Sobari," terangnya.

Mendapati hal tersebut, kemudian saksi bersama warga yang lain masuk kerumah korban untuk mengecek keadaan korban. Setelah masuk kerumah korban rupanya sudah dalam keadaan tidak bernyawa dikamar mandi. (Firasat/Red)

berita terkait

Komentar