Asep Rahmatullah. (Foto; TOPmedia)
Asep Rahmatullah. (Foto; TOPmedia)

PDIP Masih Rahasiakan Wakil Rano, Asep Rahmatullah: Itu Strategi Partai

SERANG, TOPmedia - Gubernur Banten, Rano Karno santer dikabarkan sudah mengantongi rekomendasi nama calon wakil gubernur (cawagub) dari DPP PDI Perjuangan. Namun hingga kini, sosok wakil masih dirahasiakan.

Hal itu diungkapkan Wakil Ketua DPD PDIP Provinsi Banten, Asep Rahmatullah. Asep mengaku belum bisa membeberkan siapa yang direkomendasikan oleh pimpinan pusat untuk mewakili calon tunggal PDIP Banten, Rano Karno.

"Masalah Rekomendasi siapa yang bakal mewakili pak Rano Karno dari pusat sudah ada, tapi itu masih rahasia Partai, kita tunggu aja ya," kata Asep Rahmatullah saat di temui awak media di Gedung DPRD Banten, Selasa (16/8/2016).

Asep menegaskan, bahwa persoalan diberitahukan atau tidak tentang siapa ‎yang bakal mewakili Rano Karno, menurutnya itu adalah bagian dari strategi partai.

"Persoalan diberitahukan atau tidak itu kan strategi kami di PDIP. Masalah gambaran siapa nama-namanya cukup kami yang tahu," cetusnya

Begitupun soal koalisi, Asep tak secara gamblang mengungkapkan soal parpol mana yang sudah fix berkoalisi. Menurutnya, PDI P masih mempunyai banyak arah ke depannya.

"Soal parpol koalisi kan masih ada Nasdem, PPP, PAN dan juga Gerindra yang bisa diajak bareng untuk membangun kerjasama mengusung kepentingan yang sama," pungkasnya. (Gilang/Red)

berita terkait

Komentar