Tangkapan Layar Debat Publik Putaran Pertama, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon di INews TV, Sabtu (21/11/2020). (Firasat/Topmedia)
Tangkapan Layar Debat Publik Putaran Pertama, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon di INews TV, Sabtu (21/11/2020). (Firasat/Topmedia)

Paslon Nomor Urut 4 Merasa Pantas Dan Layak Dipilih Pada Pilkada Kota Cilegon, Ini Alasannya!

CILEGON, TOPmedia – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon menggelar debat publik putaran pertama Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon tahun 2020. 

Hal tersebut ditayangkan secara langsung di iNews TV pada hari Sabtu (21/11/2020) pukul 14.00 - 17.00 WIB.

Diketahui, debat publik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cilegon putaran pertama diikuti oleh empat pasangan calon (Paslon).

Diantaranya, nomor urut 1 pasangan jalur independen Ali Mujahidin - Firman Mutakin. Nomor urut 2 pasangan Ratu Ati Marliati - Sokhidin. Nomor urut 3 pasangan Iye Iman Rohiman - Awab dan Nomor urut 4 pasangan Helldy Agustian - Sanuji Pentamarta.

Sebagai pasangan calon kepala daerah keempatnya wajib menyampaikan visi misi untuk menjadi pemimpin di Kota Cilegon.

Berdasarkan penelusuran topmedia.co.id yang diakses pada Chanel YouTube Inews TV, Sabtu (21/11/2020).

Pasangan terakhir, usungan partai berkarya dan PKS nomor urut 4, Helldy Agustian - Sanuji Pentamarta memiliki visi: "Mewujudkan Cilegon baru modern dan bermartabat".

Dengan misi sebagai berikut;

1. Menghadirkan pemerintah daerah yang profesional dan akuntabel

2. Mewujudkan pendidikan yang berkualitas

3. Meningkatkan pelayanan kesehatan

4. Mewujudkan kesejahteraan yang merata

5. Mewujudkan masyarakat berperadaban

"Oleh karena itu, kami mohon dukungan masyarakat Kota Cilegon, mudah-mudahan visi misi kami bisa menjawab semua permasalahan yang ada di Kota Cilegon dan kami pasangan nomor 4, pantas dan layak untuk di pilih menjadi solusi di Kota Cilegon," Tegas Calon Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian.(Firasat/Red) 

berita terkait

Komentar