Wakil Bupati Serang terpilih, priode 2020-2025, Pandji Tirtayasa, Jum'at(22/1/2021).
Wakil Bupati Serang terpilih, priode 2020-2025, Pandji Tirtayasa, Jum'at(22/1/2021).

Pasca Terpilih, Tatu-Pandji Berencana Silaturahmi Ke Tempat Nasrul-Eki

SERANG, TOPmedia - Rangkaian pesta demokrasi di Kabupaten Serang telah selesai, Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa berencana akan melakukan silaturahmi kepada Nasrul Ulum-Eki Baehaki.

Hal itu dilakukan, kata Wakil Bupati Serang terpilih, Pandji Tirtayasa, dalam rangka bersatu untuk membangun Kabupaten Serang menjadi lebih baik.

"Maka ya, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Serang yang sempat terpecah antara kubu 01 dan 02 harus bersatu untuk membangun Kabupaten Serang," ungkap Pandji kepada awak media, di salah satu hotel di Kota Serang, Jum'at(22/1/2021).

Pandji juga menjelaskan, bahwasanya tidak ada permasalahan dengan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 02, Nasrul Ulum-Eki Baehaki.

"Nanti silaturahmi kesitu (Nasrul-Eki, Red) dan tidak ada masalah dengan paslon 02. Ketemu biasa saja, dan mengobrol normal," kata Pandji sambil tersenyum.

Tak lupa, Pandji mengakui, pada saat pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Serang akan diundang secara menyeluruh, termasuk mantan Bupati Serang.

"Pelantikan tetap diundang ko Paslon nomor 02. Bahkan semua Mantan Bupati Serang kita undang, untuk selalu menjaga tali silaturahmi," jelasnya.

Diakhir wawancara, Pandji mengucapkan, terimakasih kepada Paslon nomor 02, karena telah membangun situasi kondusif pasca pemilihan.

"Tidak ada gugatan, ini salah satu indikasi bahwa pesta demokrasi berjalan dengan fear. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Serang yang telah menjaga kondusifitas dari mulai rangkaian awal sampai tahap akhir penetapan," tutup Pandji seraya mengakhiri wawancara.(Feby/Red)

berita terkait

Komentar