Sejumlah ormas dan Muspika Bayah menggelar gotong royong di Polsek Bayah,  Selasa (15/5/2018) (Foto:Topmedia)
Sejumlah ormas dan Muspika Bayah menggelar gotong royong di Polsek Bayah, Selasa (15/5/2018) (Foto:Topmedia)

Pasca Pengrusakan, Sejumlah Ormas dan Muspika Gotong Royong Perbaiki Polsek Bayah

LEBAK, TOPmedia- Pasca kerusuhan, sejumlah ormas dan Muspika Bayah menggelar gotong royong di Polsek Bayah. Gotong royong tersebut guna memperbaiki dan membersihkan puing-puing pasca pengrusakan.

Dalam kesempatan tersebut, hadir  Kapolres Lebak AKBP Danny Ariyanto, Kasat Sabhara AKP yamsul, Danki Brimob asep mulyadi, Ketua PNB Latief imbo aji dan eko priyono ketua kolaqi.

Kapolres Lebak mengaku bangga dengan kehadiran para warga yang mau melaksanakan gotong royong, untuk memperbaiki dan membersihkan puing2 pasca pengrusakan di Polsek Bayah tersebut.

“Sengaja saya datang ke Polsek Bayah ini untuk menyaksikan giat yang di lakukan bapak bapak disini, saya gak bisa berbuat apa apa hanya bisa mengucapkan beribu ribu terima kasih atas semua bantuannya,”ujarnya. Selasa (15/5/2018)

Baca Juga: Dalang Pemicu Pengrusakan di Polsek Bayah Ditangkap, Pelaku Anggota LSM

Di tempat  yang sama, Kalpolsek Bayah mengucapkan rasa terima kasih kepada pak kasat sahbara, kepada danki brimob, pak eko priyono sebagai ketua kolaqi, kepada bapak latief wimbo aji sebagai ketua pnb, pak danramil pak camat, juga kepala kua kecamatan bayah. Yang hadir dalam gotong royong tersebut.

“Itu kesemuanya yang hadir dan bekerja melakukan gotong royong pasca perusakan saya sangat terimakasih sekali, juga saya berharap  semoga ini menjadikan pembelajaran kita kedepan. Semoga kami dari polsek bayah ini semakain berhati hati dari kejadian ini, dan kami ingin masyarakat bayah ini menjadi semakain dekat pro aktif terhadap kami dari polsek bayah ini,”tuturnya. (Uwa endin/Red)

berita terkait

Komentar