Ketua DPD Partai Demokrat Kota Cilegon, Hawasi Syabrawi (tengah) saat photo bersama jajaran pengurus. (Firasat/TopMedia)
Ketua DPD Partai Demokrat Kota Cilegon, Hawasi Syabrawi (tengah) saat photo bersama jajaran pengurus. (Firasat/TopMedia)

Partai Besutan Surya Paloh Targetkan 9 Kursi di Kota Cilegon

CILEGON, TOPmedia – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Cilegon, Hawasi Syabrawi targetkan 9 kursi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang.

Baca Juga

Hal itu terungkap saat konferensi pers usai menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Nasdem Kota Cilegon di Sari Kuring Indah (SKI) Kota Cilegon, pada Rabu (7/4/2021).

"InsyaAllah, ngga muluk-muluk Partai Nasdem targetnya 9 kursi," Ungkap Ketua DPD Partai Nasdem Kota Cilegon, Hawasi Syabrawi kepada wartawan, Rabu (7/4/2021).

Selain itu, pihaknya juga mengaku Partai Nasdem akan selalu berkoalisi dengan rakyat. Termasuk, kata Dia, dalam mengawal kebijakan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta.

"Kebijakan-kebijakan apapun itu jika untuk kepentingan masyarakat pasti nasdem akan selalu mendukung, juga teman-teman di fraksi akan melakukan hal demikian," terang Ketua DPD Partai besutan Surya Paloh.

Kendati demikian, pihaknya akan memfokuskan pada program-program yang pro rakyat. Pasalnya, kata Dia, Partai Nasdem harus lebih siap dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) mendatang.


"Kami ingin fokus pada raker ini bagaimana program program kerja kedepan lebih baik, karena partai nasdem harus lebih siap untuk pemilu ditahun depan," pungkasnya. (Firasat/Red)

berita terkait

Komentar