Rano Karno bersama pengurus DPW PAN Provinsi Banten saat  memberikan keterangan kepada wartawan. (Foto: TOPmedia)
Rano Karno bersama pengurus DPW PAN Provinsi Banten saat memberikan keterangan kepada wartawan. (Foto: TOPmedia)

PAN Dukung Rano di Pilgub? Begini Kata Ketua DPW PAN Banten

SERANG, TOPmedia - Setelah bertemu dengan Ketua DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) PAN (Partai Amanat Nasional) Provinsi Banten Masrori, di rumah dinas gubernur. Rano terlihat lebih bersemangat memberikan keterangan kepada para insan pers yang setia menunggu di halaman rumah dinas.

Jumat (05/08/2106) sore, Rano Karno melakukan pertemuan tertutup dengan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Banten, Masrori di rumah dinas gubernur.

Seperti biasanya, pertemuan dengan tamunya ini, Rano melakukan pertemuan empat mata sekitar kurang lebih setengah jam.

Usai melakukan petemuan, Rano memberikan keterangan Pers . Bakal Calon Gubernur Petahana ini mengatakan, salah satu pembahasan dalam pertemuan tersebut adalah meminta dukungan PAN untuk mendukungnya menjadi Calon Gubernur Banten di Pilgub 2017 mendatang.
 
“Saya berharap PAN bisa membantu saya seperti halnya PPP. Kenapa saya panggil beberapa ketua Partai Politik, karena PDIP tidak bisa sendiri di Pilgub dan harus berkoalisi,” ujar Rano Karno.

Dalam pertemuan ini, Rano mengungkapkan bahwa PAN tidak menyodorkan calon wagub untuk mendampinginya.

”Tidak ada nama yang disodorkan PAN, di pertemuan tadi, kita lebih mebahas tentang masa depan akan seperti apa,” pungkas Rano.

Ditanya apakah PAN akan berkoalisi dengan PDI P di Pilgub 2017 mendatang, Ketua DPW PAN, Masrori hanya menjawab singkat." Kayaknya sih mendukung," ujarnya. (Gilang/red).

berita terkait

Komentar

pCloud Premium