Open Bidding Sekda Kota Serang, DPRD Tegaskan Pansel Harus Fair

SERANG, TOPmedia - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang, Roni Alfanto angkat bicara soal open bidding Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Serang.

Ia mengatakan open bidding Sekda Kota Serang itu harus menghasilkan pejabat Sekda yang memiliki kemampuan dalam bidangnya. Roni juga menegaskan jangan sampai open bidding diciderai dengan tidak transparan.

"Betul - betul menghasilkan Sekda yang sesuai dengan kemampuannya, jadi jangan dicederai dengan tidak transparannya dengan sesuai dengan regulasi yang ada," katanya kepada wartawan di salah satu Hotel di Cilegon usai rapat APBD Perubahan, Jum'at (6/11/2020).

Selain itu, Roni juga menekankan kepada Panitia Seleksi (Pansel) open bidding Sekda Kota Serang harus transparan dan akuntabel serta bertanggungjawab atas pekerjaannya.

"Panitia Seleksi (Pansel) harus sesuai dengan regulasi dan memang harus tranparan dan akuntabel dan bisa dipertanggungjawabkan," imbuhnya.

Pihaknya juga berharap open bidding Sekda dilaksanakan dengan fair sehingga menghasilkan Sekda yang berkualitas.

"Saya berharap terpilih sekda yang betul betul didapat dengan hasil yang fair dan ini kan akan memunculkan sekda yang berkualitas," tandasnya.(Adi/Red)

berita terkait

Komentar