Foto pernikahan ekstrem di Tiongkok. (Foto: Net)
Foto pernikahan ekstrem di Tiongkok. (Foto: Net)

Ngeri Abis, Pasangan Ini Lakukan Foto Pernikahan di Jembatan Kaca

TOPmedia - Baru-baru ini, Tiongkok meresmikan jembatan kaca tertinggi dan terpanjangnya di provinsi Zhangjiajie, Hunan. Jembatan tersebut banyak menarik perhatian para wisatawan yang penasaran dengan penghubung tebing pegunungan yang digunakan untuk syuting film "Avatar" itu.

Tak hanya wisatawan biasa, jembatan ini juga menjadi lokasi istimewa untuk sepasang pengantin. Mereka merayakan hari Qixi Festival (Valentine versi Tiongkok) dengan berfoto bersama di jembatan tersebut. Tapi keduanya tak menggunakan pose romantis yang biasa dilakukan oleh pasangan lainnya.

Keduanya lebih memilih bergelantungan dengan tempat tidur gantung yang dikaitkan di jembatan. Tentunya hal ini akan membuat beberapa orang ngeri. Pasalnya, mereka tergantung sedalam 180 meter di antara tebing taman nasional Shiniuzhai.

Mereka bahkan tak ragu dan tak terlihat takut saat bergelantungan meski hanya menggunakan seutas tali. Mereka bahkan selalu terlihat tersenyum bahagia. Meskipun terbilang ekstrem, tentunya ini akan menjadi pengalaman yang tidak akan bisa dilupakan oleh keduanya.

Selain hasil foto yang tak biasa, mereka juga dapat menikmati keindahan alam di sekitarnya tanpa terhalang apapun. Sayangnya, tak ada informasi mengenai jumlah undangan yang hadir dalam acara pernikahan esktrem tersebut.


 

 

Sumber: www.wowkeren.com

berita terkait

Komentar