Ayu Dewi. (Foto: Net)
Ayu Dewi. (Foto: Net)

Ngaku Fans Berat Kaesang, Ayu Dewi 'Ngarep' Diundang Presiden Jokowi

TOPmedia - Momen bahagia pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, rupanya juga turut dirasakan oleh presenter Ayu Dewi. Sayang, sebagai fans berat anak ketiga Jokowi, Kaesang Pangarep, Ayu merasa sedih lantaran tidak diundang.

"Ih senang banget. Aku turut senang penginnya sih datang," ujar Ayu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta barat, pada Selasa (7/11). "Tapi ada daya ya, enggak ikut diundang."

Menurut mantan kekasih Zumi Zola itu, ia akan berfoto bersama Kaesang jika diundang. Kendati demikian, Ayu tetap memberikan ucapan selamat dan doa terbaik untuk Kahiyang dan sang calon suami, Bobby Nasution.

"Iya dong aku kan pengin foto sama Kaesang, aku kan ngefans sama kecebong itu," lanjut Ayu. "Pokoknya selamat buat Mbak Kahiyang Ayu dan Mas Bobby. Insya Allah sakinah mawadah warahmah dan semua prosesi adat membahagiakan keluarga, mempelainya terutama masyarakat sekitar."

Sementara itu, prosesi ijab kabul Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan dihelat pada Rabu (8/11) pukul 08.30 WIB. Kemudian resepsi pernikahan akan digelar dua kali yaitu pagi dan malam hari di tempat yang sama.

Tak hanya menggelar resepsi di Solo, nantinya Kahiyang-Bobby juga akan melaksanakan resepsi di tempat asal Bobby, Kota Medan. Resepsi berikutnya itu akan digelar pada 24-26 November nanti di Kota Medan dengan konsep adat Batak.

 

 

 

Sumber: www.wowkeren.com

berita terkait

Komentar