Ketua DPD NasDem Kota Serang, Roni Alfanto didampingi  Ketua DPW NasDem Banten, Edi Ariadi
Ketua DPD NasDem Kota Serang, Roni Alfanto didampingi Ketua DPW NasDem Banten, Edi Ariadi

NasDem Kota Serang Turun di Pilkada 2020 Kota Cilegon dan Kabupaten Serang

SERANG, TOPmedia - Partai NasDem (Nasional Demokrat) Kota Serang bakal turun membantu memenangkan Pilkada 2020 di Kabupaten Serang dan Kota Cilegon.

Baca Juga

Ketua DPD NasDem Kota Serang, Roni Alfanto mengatakan Kota Serang berdekatan dengan Kota Cilegon dan Kabupaten Serang, maka akan digerakan membantu dengan maksimal di wilayah itu untuk memenangkan calon yang diusung NasDem.

"Kota Serang ini berdekatan dengan Kota Cilegon dengan Kabupaten Serang itu adalah tetangga kita. Kami yang di Kota Serang yang punya sahabat, teman warga jaringan yang terpusat di Kota Serang tapi ada di Cilegon dan Kabupaten Serang itu akan kita gerakan," katanya di Kantor DPD NasDem Kota Serang.

"Kita akan bantu semaksimal mungkin karena inilah buktinya NasDem kompak walalu pun berbeda Kabupaten Kota, tapi kita akan suport," sambung Roni.

Selain itu, dikatakan Roni, untuk target NasDem Kota Serang sendiri di tahun 2023 yaitu merebut kursi Ketua di Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Serang.

"Kami ingin di DPRD Kota Serang nanti kita bisa meningkatkan, do'akan saja Ketua DPRD Kota Serang nanti dari NasDem," ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPW NasDem Banten, Edi Ariadi mengungkapkan tidak ada salahnya NasDem Kota Serang ikut membantu pada Pilkada 2020 jika memang ada kader yang ikut kontestasi.

"Yang Pilkada itu Kabupatan Serang, tapi tidak ada salahnya Nasdem Kota Serang membantu Pilkada Kabupaten Serang kalau memang ada kadernya yang di Kabupaten Serang," tandasnya.(Adi/Red)

berita terkait

Komentar