Ilustrasi curanmor. (Foto: Net)
Ilustrasi curanmor. (Foto: Net)

Nahas, Motor Pedagang di Kota Serang Hilang Digondol Maling

SERANG, TOPmedia - Bagaimanapun lelahnya anda jangan sampai lupa memasukan motor ke dalam rumah, jika tidak ingin hilang dicuri maling. Mungkin itulah kata-kata yang pantas bagi salah satu warga Kota Serang ini.

Kejadian nahas tersebut dialami oleh Tabar (37), warga kampung Jerakah kecamatan Kasemen, Kota Serang.  Lantaran lelah usai jualan, ia lupa memasukan motornya ke dalam rumah. Alhasil, motor yang di parkir di depan rumahnya raib digondol maling pada Rabu (10/8/2016) dini hari..

Ditemui di rumahnya, Tabar saat itu mengaku cape usai pulang jualan. Sehingga ia tidak sadar bahwa motor yang ia miliki masih terparkir di luar Rumah.

"Malam itu saya pulang sekitar jam dua pagi, namanya orang habis jualan ya gimana sih capenya, sehingga saya ketiduran," kata Tabar,

Menurut Tabar, ia baru sadar motornya raib sekitar pukul 08.00 WIB, ketika ia  akan berangkat berjualan di pasar Rau Kota Serang,

"Pas saya mau berangkat jualan jam delapan pagi, saya baru sadar kalo motor saya ilang ," ujarnya.

Ditambahkan Tabar, menurutnya maling itu sadis. Karena tak hanya motor yang dicuri, namun juga gondeng yang masih berisi ikan 10 kilo diembat juga,

"Sedih saya mas, bukan cuma motornya yang dicuri. Gondengan yang berisi ikan lautnya sekitar 10 kilo juga diembat," keluhnya.

Kini, ia mengaku hanya pasrah dengan motornya yang kini raib digondol maling tersebut."Saya cuma bisa pasrah mas, tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Paling nanti saya mau lapor ke polisi" pungkasnya. (Gilang/Red)

berita terkait

Komentar