Tewas Karena Miras/Ilustrasi (Foto:Net)
Tewas Karena Miras/Ilustrasi (Foto:Net)

Naas! Pria di Kragilan Ini Tewas Setelah Tenggak Miras Jenis Ciu

SERANG, TOPmedia – Dedi Supriyanto, 17, warga Komplek Cisait Puri Pratama, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, tewas setelah pesta minuman keras (miras) bersama dua rekannya. Korban menghembuskan nafas terakhir dalam perawatan di RS Hermina, Kecamatan Ciruas, pada Senin (12/3/2018) sore.

Diperoleh keterangan, korban bersama dua temannya Yogi dan Jaka pesta miras di rumah Yogi di Komplek Cisait Puri Pratama pada Sabtu (10/3/2018) malam. Pada malam naas itu, korban bersama dua rekannya ini minum miras jenis Ciu yang dibeli dari pedagang di sekitaran Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang.

Usai menenggak miras, Dedi pun muntah-muntah lalu tumbang karena diduga keracunan minuman. Karena kondisinya melemah, saat itu juga Dedi langsung dibawa ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan. Namun setelah menjalani perawatan selama 2 hari, nyawa korban tidak berhasil diselamatkan.

Kapolsek Kragilan, Kompol Andra Wardana ketika dikonfirmasi membenarkan ada warganya yang meninggal dunia karena diduga telah mengkonsumsi minuman keras jenis ciu. Meski demikian, Kapolsek tidak dapat memberikan keterangan lebih rinci terkait peristiwa tersebut dengan alasan sedang melakukan persiapan pengamanan kedatangan Presiden RI Joko Widodo.

"Mohon waktu yah, saya lagi gladi persiapan pengamanan RI 1," jawab melalui pesan whatsapp, Selasa (13/3/2018). (Mat/Red)

berita terkait

Komentar