Warga saat evakuasi korban mobil yang terguling di Jalan Raya Tarogong-Panimbang, Kabupaten Pandeglang. (Foto: TOPmedia)
Warga saat evakuasi korban mobil yang terguling di Jalan Raya Tarogong-Panimbang, Kabupaten Pandeglang. (Foto: TOPmedia)

Mobil Terguling, Pelajar Meninggal Dunia Saat Pulang Sekolah

PANDEGLANG, TOPmedia - Satu orang pelajar meninggal dunia atas nama Febriani Herlina dan dua orang terluka parah atas nama Iroh dan Kasmah, karena kendaraan Mitsubishi Elf nya mengalami pecah ban dan terguling di Jalan Raya Tarogong-Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten.

"Laka lantas tunggal sekitar pukul 13.00 WIB. Di Kampung Sinarmulya, Desa Tegalpapak, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang," kata AKP Rahmat Sampurno, Kasatlantas Polres Pandeglang, melalui pesan singkatnya,Senin (08/01/2017)

Kendaraan bernomor polisi A 7728 KC itu memuat 12 penumpang yang di Sopiri oleh Maman dengan jurusan Sumur (Ujung Kulon)-Serang, melaju dari arah Tarogong menuju Panimbang.

Di lokasi kejadian, ban mobil elf itu mengalami pecah ban dan sopir hilang kendali. Kemudian kendaraan terbalik ke arah kiri jalan.

Akibatnya, satu penumpang atas nama Febriani Herlisa, meninggal dunia. Sedangkan korban luka dibawa ke Puskesmas Panimbang.

"Tindakan yang dilakukan olah TKP, mencatat saksi dan korban, mengecek korban ke Puskesmas dan RSUD Pandeglang," jelasnya. (YDtama/Red)

berita terkait

Komentar