Restoran bertema toilet. (Foto: Net)
Restoran bertema toilet. (Foto: Net)

Mirip Kafe Jamban, Tempat Makan Ini Sediakan Menu Bertema Tinja

TOPmedia - Masih ingat dengan kafe jamban di Semarang yang pernah menjadi sorotan publik lantaran menuai pro kontra? Rupanya tak hanya di Semarang, tempat makan yang memiliki tema serupa juga terdapat di Toronto, Kanada.

Sama seperti kafe jamban, pengunjung juga akan duduk di toilet palsu dan makan makanan mereka di mangkuk berbentuk WC. Perbedaannya, kafe ini bakal menyajikan menu yang seluruhnya berwarna cokelat dan berbentuk seperti tinja manusia.

Menurut sang pemilik, Lien Nguyen, ia terinspirasi membuat kafe ini ketika makan di restoran bertema toilet di Taiwan. Lien terus mengingat keunikan kafe itu dan memutuskan membuat tempat makan sejenis.

"Kami makan di restoran bertema toilet dan aku suka konsep itu," ujar Lien dilansir Independent. "Sungguh lucu mengombinasikan makanan dan tinja sekaligus. Itu adalah sebuah perbandingan yang bagus. Dan itu terpatri dipikiranku bertahun-tahun. Setelah selesai sekolah, aku memutuskan membawa restoran jenis itu ke Toronto."

Rencananya kafe bertema tinja ini akan dibuka pada pertengahan Agustus. Kafe ini nantinya bakal menyediakan makanan cuci mulut tradisional dari Thailand, Jepang dan Korea seperti patbingsoo (es kacang merah) dan juga es krim cokelat. Berminat mencoba?


 

 

Sumber: www.wowkeren.com

berita terkait

Komentar