Presiden Jokowi. (Foto: Net)
Presiden Jokowi. (Foto: Net)

Meski Tuai Kontroversi, Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Tetap Keren Buat Nikita Mirzani

TOPmedia - Aksi Presiden Joko Widodo memakai moge saat pembukaan Asian Games 2018 menuai kontroversi. Hal itu karena ia memakai stuntman dalam aksi tersebut.

Tapi menurut Nikita Mirzani, dia tetap senang dan melihat itu adalah aksi yang keren. Walau Jokowi memakai permeran pengganti.

"Keren habis. Senang lihatnya. Walau pakai stuntman ya wajar," kata Nikita Mirzani usai 'pagi-pagi Pasti Happy' di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (21/8/2018).

Tambah Nikita tak mungkin jika Jokowi melakukan aksi berbahaya itu tanpa pemeran pengganti. Semua sudah ada aturan untuk keselamatan dan keamanan sang Presiden.

"Nggak mungkin kan kita mau bikin presiden kita celaka cuma buat pembukaan itu biar dibilang bagus. Dengan Pak Jokowi naik motor pakai helem itu sudah kece," kilahnya.

Sementara melihat Jokowi yang kontroversial, Nikita Mirzani juga menyamakan dengan dirinya. Bahkan ia menyebutkan netizen yang tak punya kerjaan yang hanya bisa nyinyir terus.

"Pak Presiden sama gue mah 11, 12 karena sering diomongin. Dia tuh kalau senyum aja tulus tanpa alasan apa-apa. Itu lah netizen yang nggak punya kerjaan," tukasnya.

 

Berita ini telah tayang di Detik.com, dengan judul: Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games 2018 Tetap Keren Buat Nikita Mirzani

berita terkait

Komentar