Egy Maulana Vikri. (Foto: Net)
Egy Maulana Vikri. (Foto: Net)

Merumput di Eropa, Egy Maulana Vikri Diingatkan Tak Besar Kepala

TOPmedia - Kepastian Egy Maulana Vikri bergabung dengan klub Polandia Lechia Gdansk membuat bek tim nasional Indonesia U-19 Firza Andika girang. Firza mendoakan Egy sukses berkarir di Eropa.

Bek kiri PSMS ini turut bangga sahabatnya sejak kecil bisa menembus Eropa. Firza dan Egy sama-sama ditempah di SSB Asam Kumbang dan Tasbi. Keduanya lalu bertemu lagi di tim nasional U-19. Bermain di luar negeri menurut Firza akan menambah pengalaman dan meningkatkan kualitas Egy.

“Kalau menurut saya, itu positif buat Egy, karena kalau main di luar negeri, kita akan dapat ilmu banyak, dan menambah jam terbang. Itu tentu akan membuat Egy menjadi lebih bagus lagi,” kata Firza.

 “Saya hanya bisa dukung dia dan selalu doakan dia yang terbaik. Soalnya dia teman saya dari SSB sejak waktu kecil dulu.”

Dengan keberhasilan Egy dikontrak klub Eropa, lanjut Firza, akan menambah motivasi pemain muda lain di Indonesia. Pemain jebolan akademi Semen Padang itu juga berpesan agar Egy tetap rendah hati, dan tidak melupakan ibadah.

“Itu pasti. Anak-anak lain di Indonesia tentu ingin bisa seperti Egy. Ini motivasi juga bagi pemain lain jika ada kesempatan yang terbuka untuk karir lebih baik,” katanya.

“Terus bersemangat dalam berkarir di sepakbola. Jangan sombong, dan tetap ingat dengan sama Allah SWT. Apa yang dimiliki sekarang itu hanya titipan dan saya selalu doakan yang terbaik untuk Egy.”

 

Berita ini telah tayang di Goal.com, dengan judul: Egy Maulana Vikri Diingatkan Tak Besar Kepala

berita terkait

Komentar