Calon Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Mahasiswa Cilegon (PP IMC) nomor urut 2, Ilham Firdaus alias Bunyamin. (Foto: Firasat/Topmedia)
Calon Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Mahasiswa Cilegon (PP IMC) nomor urut 2, Ilham Firdaus alias Bunyamin. (Foto: Firasat/Topmedia)

Menuju Kongres Mahasiswa Cilegon, Benyamin Calonkan Diri Sebagai Ketua Umum

CILEGON, TOPmedia – Badan Pekerja Kongres (BPK) Pengurus Pusat Ikatan Mahasiswa Cilegon (PP IMC) Periode 2018-2020 menggelar Debat Kandidat Calon Ketua Umum (Caketum) PP IMC Periode 2020-2022.

Hal tersebut ditayangkan secara langsung di beberapa media lokal pada hari Selasa (15/12/2020) pukul 16.00 – 21.00 WIB.

Diketahui, Debat Kandidat menjelang Kongres ke-VIII diikuti oleh tiga calon ketua umum dari berbagai kedutaan di bawah naungan PP IMC.

Diantaranya, nomor urut 1 rekomendasi Kedutaan Al-Khairiyah Miftahul Fahmi alias Kang Iwanz. Nomor urut 2 rekomendasi Kedutaan UIN SMH Banten, Ilham Firdaus alias Kang Benyamin. Nomor urut 3 rekomendasi Kedutaan Untirta, Hariyanto alias Kang Yantoheby.

Sebagai calon pimpinan organisasi yang berbasis primordialisme ketiganya wajib menyampaikan visi misi untuk menahkodai mahasiswa yang ada di Kota Cilegon selama 2 tahun kedepan.

Berdasarkan pantauan topmedia.co.id di Kantor Kecamatan Cibebeber, Kota Cilegon, Selasa (15/12/2020).

Calon dari Kedutaan UIN SMH Banten, Benyamin memiliki visi: "Mempertahankan IMC sebagai corong pergerakan di Kota Cilegon".Serta dengan misi;Loyalitas, Tangguh, Militan dan Berilmu (LTMB).

 

"Dalam Hal ini program unggulan yang akan aku usung yaitu IMC Mengabdi," Kata Caketum PP IMC nomor urut 2, Benyamin kepada topmedia.co.id, Rabu (16/12/2020).

Lebih lanjut, dalam pengaplikasiannya program tersebut akan mengirimkan anggota ke berbagai daerah terpencil di Kota Cilegon. Dimana, para anggota nantinya akan melakukan pengabdian ke masyarakat serta menampung berbagai issue yang akan dilontarkan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon.

"Aku akan membuang beberapa anggota yang mau mengabdikan dirinya untuk cilegon ke beberapa tempat terpencil yang belum pernah tersentuh oleh pemerintah," tegas pemuda asal Cibeber tersebut.

Sementara itu, Koordinator Barisan Bunyamin (Babun), Aman Tajudin mengatakan, sebagai agent of change dan agent of sosial control pihaknya yakin bisa merealisasikan program tersebut.

"Ini satu program yang bagus sekali, maka dari itu saya mengajak seluruh anggota IMC untuk memilih calon nomor urut 2," ucap Tadjudin yang juga sebagai President Teater Wong Kite (WK)..(Firasat/Red)

berita terkait

Komentar