Tim Basarnas Banten saat mengevakuasi Sesosok mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di belakang pabrik kimia PT Chandra Asri.
Tim Basarnas Banten saat mengevakuasi Sesosok mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di belakang pabrik kimia PT Chandra Asri.

Mayat Seorang Pria Ditemukan di Belakang Pabrik Kimia Chandra Asri Kota Cilegon

CILEGON, TOPmedia – Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di belakang pabrik kimia PT Chandra Asri tepatnya di Jalan Raya Anyer KM 123, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon pada Kamis (1/4/2021) malam.
 
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, mayat pria itu tampak mengenakan jins biru saat ditemukan. Petugas meneukan mayat terbawa arus dan tersangkut di bibir pantai.
 
"Iya, benar ada penemuan mayat di belakang perusahaan Chandra Asri," kata Humas Basarnas Banten, Warsito saat dikonfirmasi, Kamis (1/4/2021) malam.
 
Lanjut Warsito, setelah dievakuasi tim Basarnas Banten. Kemudian, kata Dia, mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilegon untuk proses identifikasi.
 
"Untuk sementara penemuan (korban) ini kita bawa ke rumah sakit supaya diidentifikasi," terangnya.
 
Kendati demikian, Tim SAR belum bisa memastikan apakah mayat tersebut adalah korban yang jatuh dari kapal feri KMP Batu Mandi di Merak pada Senin (29/3/2021) atau ABK KMP Mabuhay Nusantara pada Rabu (31/3/2021) lalu.
 
"Kita belum tau penemuan korban ini jatuh di laut merak atau bukan, nanti kita tunggu keluarga korbannya. Ini kita cuma evakuasi untuk penemuan," pungkasnya. (Firasat/Red)

Baca Juga

berita terkait

Komentar