Sesosok mayat pria tanpa identitas mengambang di bawah jembatan Sungai Cibanten di Kampung Kaujon, Kota Serang. (Foto: TOPmedia)
Sesosok mayat pria tanpa identitas mengambang di bawah jembatan Sungai Cibanten di Kampung Kaujon, Kota Serang. (Foto: TOPmedia)

Mayat Pria Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Cibanten Gegerkan Warga

SERANG, TOPmedia - Sesosok mayat pria tanpa identitas di bawah jembatan Sungai Cibanten, gegerkan warga Kampung Kaujon, RT 01/01, Kelurahan Serang, Kota Serang. Saat ditemukan warga, mayat dalam kondisi tertelungkup dan mengambang di Sungai Cibanten yang berwarna cokelat.

"Awalnya ada dua orang yang mancing, terus bilang ke ibu-ibu sini, ibu-ibu nya lapor ke RW," kata Muhammad Eka Jaya Rizki (27), salah satu saksi yang juga warga setempat, saat ditemui di lokasi kejadian, Jumat (12/07/2019).

Menurut warga Kaujon, mereka tidak mengenali mayat laki-laki yang ditemukan dalam kondisi tertelungkup dan mengambang di Sungai Cibanten tersebut. Masyarakat pertama kali menemukan mayat sekitar pukul 15.15 WIB.

Identitas korban tidak ditemukan, namun hanya ada sebuah handphone (HP) disaku celananya. Sembari menunggu pihak kepolisian datang, warga berinisiatif menukar SIM Card korban ke HP warga lainnya. Lantaran, ponsel milik jenazah sudah tidak bisa di aktifkan lagi.

"Identitasnya enggak ada, adanya juga HP nya. SIM card nya kan dipindah, terus pas dilihat SMS (pesan singkat) nya itu, ada pesan tantangan berantem. Kayanya korban berantem," ujarnya.

Sementara itu, Ipda Juwandi, Kanit Reskrim Polsek Serang, saat ditemui di lokasi mengatakan, kepolisian membawa mayat tanpa identitas ke RSUD Serang untuk keperluan otopsi. Namun menurutnya, secara kasat mata terdapat luka dan bercak darah di kepala korban.

"Mayat laki-laki, umurnya kurang lebih sekitar 35 sampai 40 tahunan. Dugaan sementara (penyebab kematian) kita belum tahu, sedang kita selidiki. Mayatnya kita bawa ke RSUD Serang," kata Ipda Juwandi, Jumat (12/07/2019).

Korban memiliki ciri-ciri fisik yakni berkulit cokelat dan berambut cepak. Saat ditemukan, korban mengenakan kaos hitam lengan pendek dan celana pendek berwarna cokelat. Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, bisa mendatangi RSUD Serang atau ke Polsek Serang Kota. (YDtama/Red)

berita terkait

Komentar