Ilustrasi. (Foto: Net)
Ilustrasi. (Foto: Net)

Mau Langsing dan Panjang Umur? Biasakan Jalan Kaki 20 Menit Sehari

TOPmedia - Selain pola makan yang sehat, olahraga ternyata jadi kunci untuk memiliki tubuh yang langsing dan umur yang panjang. Tak perlu olahraga yang berat Ladies, hanya dengan jalan kaki saja kamu bisa mendapatkan manfaat yang sangat luar biasa lho.

Menurut penelitian dari Cambridge University berjalan 20 menit sehari dapat menambah usia seseorang. Orang dengan obesitas juga dapat melakukan aktivitas berjalan kaki 20 menit ini. Melalui jalan kaki dapat menurunkan risiko kematian dini sebanyak 16 persen.

Kegiatan seperti jalan-jalan, naik sepeda atau menggunakan tangga daripada lift, jika dilakukan setiap hari dapat mengurangi risiko penyakit jantung koroner. Teratur aktif secara fisik dapat mengurangi risiko kematian akibat penyakit jantung koroner.

Ladies, sebagai informasi untukmu, sebuah lembaga kesehatan, Walking For Health menemukan fakta bahwa orang tanpa aktivitas fisik justru mengeluarkan dana lebih untuk biaya rumah sakit. Mulai sekarang biasakan untuk berolahraga meskipun hanya sebentar saja. Mencegah itu jauh lebih baik daripada mengobati.

 

Berita ini telah tayang di Vemale.com, dengan judul: Resep Langsing dan Panjang Umur, Jalan Kaki 20 Menit Sehari

berita terkait

Komentar