Wahyu Papat Juni Romadonia. (Foto: TOPmedia)
Wahyu Papat Juni Romadonia. (Foto: TOPmedia)

Masih Terbelakang, Wahyu Papat Ingin Bantu Masyarakat Kabupaten Serang

SERANG, TOPmedia - Perempuan berwajah  manis kelahiran Serang, 04 Juni 1987 bernama Wahyu Papat Juni Romadonia menegaskan, sebagai warga asli keturunan Banten, dirinya memiliki motivasi tinggi untuk turut membantu membangun Banten, khususnya di Kabupaten Serang yang menurutnya masih terbelakang. 

"Selama ini DPR RI yang di Senayan itu belum ada asli orang Banten yang benar-benar turunan Banten. Untuk itu saya maju, masa saya kalah sama mereka orang luar Banten," katanya kepada wartawan, saat memberikan keterangan alasan dirinya maju jadi caleg DPR RI, Minggu (22/4/2018).

Ada sesuatu yang unik sebelum Wahyu benar-benar mantap untuk maju sebagai legislator di Senayan. Saat itu, dirinya berpikir untuk meneruskan jenjang karir politiknya dari DPRD Kota Serang ke DPRD Provinsi Banten.

"Namun waktu itu Ketum PKB, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) datang ke rumah orang tua saya dan meminta saya untuk maju caleg di DPR RI. Mau tidak mau karena perintah partai akhirnya mau juga," ujarnya. 

Untuk memuluskan niatnya tersebut, Wahyu Papat rajin bersilaturahmi dengan masyarakat untuk memperkenalkan diri dan akan segera membentuk tim pemenangan. 

"Silaturahmi saja untuk memperkenalkan diri setelah itu kita akan membentuk tim pemenangan di setiap kecamatan," ucapnya.

Wahyu Papat pun berjanji jika terpilih sebagai anggota DPR RI, dirinya akan fokus pada pengembangan wirausaha dan juga pembentukan Serang Timur.

"Akan memajukan wirausaha kecil dan kedua pemekaran di sertim akan saya prioritaskan," pungkasnya. (Riz/Red)

berita terkait

Komentar