Prosesi pembagian sembako kepada masyarakat Desa Kragilan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang. Senin (1/3/2021).
Prosesi pembagian sembako kepada masyarakat Desa Kragilan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang. Senin (1/3/2021).

Masa Pandemi, HUT Citra Express Mart Kragilan Ke-2 Bagikan Sembako Kepada Warga Kragilan

SERANG, TOPmedia - Berbeda dengan tahun sebelumnya, perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 Citra Exspress Mart Kragilan diwarnai dengan membantu sesama dimasa pandemi covid-19, yakni dengan membagikan paket sembako kepada warga Desa Kragilan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang. Senin (1/3/2021).

Baca Juga

Ketua RT 04, Kampung Tegal Kirana, Edi Suhaedi Jalal mengucapkan, banyak terima kasih kepada Citra Exspress Mart yang sudah membantu warganya dimasa pandemi Covid-19 ini. Ia juga berharap semoga Citra Exspress Mart semakin maju.

"Alhamdulilah dan terima kasih kami ucapkan kepada Citra Exspress Mart yang sudah membantu warga kami, karena dimasa Covid-19 ini keadaan ekonomi warga kami sedang terkendala," kata Edi.

Sementara itu, Kepala Toko Citra Exspress Mart, Daryatno berharap, di HUT yang ke-2 ini bisa melambung jauh lagi dan tersebar di seluruh Banten serta daerah lainnya.

"Bukan hanya sekedar bisnis tetapi kita selalu memberikan layanan dengan hati agar konsumen dapat menerima pelayanan kami. Kedepannya kita juga akan menggandeng masyarakat sekitar untuk dapat membantu menjual produk UMKM nya," jelasnya.

Disisi lain, Citra Exspress Mart, kata Daryatno, menampilkan kesan yang berbeda dengan toko-toko swalayan yang ada di Banten khususnya karena toko ini selain menyediakan sembako, juga menyediakan perlengkapan rumah tangga.

"Parkir juga disini gratis dan juga kami menyediakan perabot rumah tangga," katanya.

Ditempat sam, Tim Menejemen Citra Express Mart, Gabriella Devita Febiola berharap, semoga Citra Exspress Mart terus inovatif dan kreatif dalam pelayanan, serta maju dan peduli terhadap masyarakat sekitar.

"Tujuan kegiatan ini menurut saya saat ini semua sedang mengalami pandemi atau bencana alam. Kita juga tidak sadar sedang mengalami krisis moral, dimana kita lupa sebagai manusia memanusiakan manusia lainnya. Jadi meskipun judulnya ulang tahun, kita tetap memperhatikan manusia yang membutuhkan kita," tutup Gabriella seraya mengakhiri wawancara. (Feby/Red)

berita terkait

Komentar