Anggita Sari. (Foto: Net)
Anggita Sari. (Foto: Net)

Mantan Kekasih Dieksekusi Mati, Anggita Sari Enggan Belasungkawa

TOPmedia - Mantan kekasih Anggita Sari yang sekaligus menjadi bos narkoba, Freddy Budiman, telah dieksekusi mati pada Jumat (29/7) dini hari. Lantas, benarkah jika Anggita enggan berbelasungkawa karena cemburu?

"Nggak lah, karena mungkin mereka lagi sangat terpuruk sedang berduka. Lagian kan dia juga sudah punya istri siri juga," ujar Anggita. "Terakhir (ketemu) tiga bulan yang lalu, aku jenguk Johnny Budiman, adiknya Mas Freddy bareng sama Mbak Eva. Terus, saya dengar dia nikah siri. Ya sudah saya sudah tidak ikut campur lagi."

Kendati demikian, Anggita masih menyimpan kenangan baik dengan Freddy. Menurut Anggita, sosok Freddy adalah pria baik yang sering mengajarkan arti hidup.

"Dia sering banget memberikan saya pelajaran hidup kalau lagi ngobrol," lanjut Anggita. "Bagaimana cara saya bertahan dan hal itu yang paling saya ingat.

Freddy merupakan salah satu satu terpidana narkoba yang dieksekusi di Nusakambangan. Ia divonis bersalah lantaran menyelundupkan 1,4 juta pil ekstasi dari Tiongkok pada tahun 2011.

 

 


Sumber: www.wowkeren.com

berita terkait

Komentar