Marquinhos. (Foto: Net)
Marquinhos. (Foto: Net)

Manchester United Siap Jadikan Marquinhos Bek Termahal

TOPmedia - Media di Prancis mengklaim bahwa Manchester United akan meluncurkan tawaran untuk bintang PSG, Marquinhos. Pernyataan ini tampaknya didukung oleh media Telegraph yang telah memasukan berita di kolom transfer mereka.

Transfer tersebut dikatakan akan memecahkan rekor transfer dunia untuk pemain bek senilai 46,7 juta pound yang saat ini masih dipegang oleh kompatriotnya di Brasil serta rekan setimnya di PSG, David Luiz. Marquinhos saat ini menempati posisi ke tujuh dalam daftar pembelian bek termahal, kala ia didatangkan dari Roma oleh PSG tahun 2013 dengan harga 27 juta Pounds.

Terlepas dari berapa nilai klausal penjualan pemain ini, jelas bahwa pemuda Brasil 22 tahun ini merupakan salah satu talenta muda sepak bola yang cemerlang.

Meskipun baru saja kembali dari Olimpiade Rio dengan medali emas, centre-back ini mungkin perlu waktu pemulihan tetapi mengingat fakta bahwa Manchester United telah lama dikaitkan dengan pemain ini, kedatangan Marquinhos bulan ini tentu bukan hal mengejutkan.

Le 10 Sport yakin bahwa bagaimana pun Mourinho harus bersaing dengan sesama klub Liga Inggris, Chelsea dan raksasa Catalan Barcelona yang juga menginginkan tanda tangan sang pemain.

The Telegraph juga menunjukan bahwa mengingat usia yang sama antara Marquinhos dan bek baru Manchester United, Eric Baily, maka pilihan yang lebih tepat untuk Mourinho saat ini adalah mendatangkan bek baru berpengalaman.

berita terkait

Komentar